Daftar Sosiago.id agar dapat Jutaan Rupiah dari Blog - AdikaFrisky.com

Daftar Sosiago.id agar dapat Jutaan Rupiah dari Blog

Daftar Sosiago.id agar dapat Jutaan Rupiah dari Blog

Mendapatkan uang dari sebuah blog memang tidak harus terpaku dengan iklan Google Adsense saja. Sebab masih banyak cara untuk menghasilkan uang hanya dari sebuah blog.

Jika kamu suka menulis maka menjadi blogger adalah pekerjaan yang tepat pasalnya kamu bisa mendapatkan uang hanya dari menulis artikel.

Bahkan tidak mustahil untuk mendapatkan puluhan juta rupiah hanya dari bermain blog. Meski aku belum bisa membuktikannya karena penghasilanku masih sedikit akan tetapi aku juga mempunyai tujuan untuk kesana.

Jadi mari kita sama-sama berjuang untuk sukses dari bermain blog.

Untuk mendapatkan uang yang lebih banyak maka kita harus bisa menambah sumber penghasilan dari blog yang kita kelola.

Jadi misalkan selama ini kita hanya mengandalkan Google Adsense saja sebagai sumber penghasil uang maka mulai sekarang kita juga harus menerima Content Placement supaya sumber penghasilan kita tidak hanya dari Google Adsense saja.

Lalu bagaimana kalau kita sudah membuka Conten Placement namun tetap tidak ada yang mau bekerjasama dengan blog kita? 


Tenangkan dulu pikiranmu karena sekarang ini sudah ada beberapa situs yang terpercaya yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan Content Placement dengan lebih mudah. Dan salah satu situs tersebut adalah Sosiago.id.


 Bukti Mendapatkan Uang dari Sosiago.id


Untuk mendapatkan uang dari Sosiago.id kita harus mempunyai sebuah blog yang mempunyai kualitas yang baik karena Campaign yang tersedia biasanya meminta persyaratan DA (Domain Authority) yang lumayan tinggi.

Selain dari Campaign kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari mengikuti lomba yang diadakan di Sosiago.id.

Lomba blog yang diadakan di Sosiago.id hadiahnya selalu besar. Sampai puluhan juta rupiah. Sebanding dengan persaingannya yang sulit.

Baca Juga : Juara Favorit 1 di Kontes Blog SEVA Pusat Mobil Murah 

Jika kamu mempunyai blog yang berkualitas maka cobalah untuk mendaftar di Sosiago.id untuk mendapatkan Content Placement dengan bayaran yang lumayan mahal.


Pengalaman Mendapatkan Content Placement di Sosiago :


Bukti Mendapatkan Content Placement dari Sosiago.id

Dari 11 total tasks yang aku terima aku hanya mengambil 10 tasks saja dengan harga yang berbeda-beda.

Jika kamu mempunyai sebuah blog maka kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari Sosiago.id bahkan mungkin saja penghasilanmu akan lebih banyak dariku.

Aku mendapatkan tasks pertama kali dari Sosiago.id adaah pada bulan November 2019 yang artinya sudah setahun lebih. Dan aku baru mendapatkan 11 tasks saja.

Nah berikut ini aku akan menunjukan penghasilanku dari Sosiago.id 
History pembayaran di Sosiago.id

Bisa dibilang penghasilanku dari Sosigo.id masih sedikit untuk setiap bulannya. Dan untuk penghasilan bulan Desember masih kosong karena aku menulis artikel ini pada tanggal 01 Desember 2020.

Penghasilan dari Sosiago.id memang tidak bisa dijadikan penghasilan utama apalagi untuk blogger pemula seperti aku ini. Namun berapapun itu penghasilan dari Sosiago.id tetaplah lumayan dan bisa buat tambah uang jajan.

Sebenarnya jika kamu mempunyai banyak blog maka kamu akan mendapatkan panghasilan yang berkali lipat. Apalagi kalau kamu bisa menang sebuah lomba blog di Sosiago.id, dengan modal menulis artikel saja kamu bisa mendapatkan mendapatkan uang jutaan rupiah.

Please write your comments