Juara Favorit 1 di Kontes Blog SEVA Pusat Mobil Murah - AdikaFrisky.com

Juara Favorit 1 di Kontes Blog SEVA Pusat Mobil Murah

Juara Favorit 1 di Kontes Blog SEVA Pusat Mobil Murah

 Pada tahun 2020 ini aku mulai mencoba untuk mengikuti beberapa lomba blog selain karena ingin mendapatkan hadiahnya dengan mengikuti lomba blog aku juga berharap agar selalu memberikan tulisan terbaik dan tidak malas-malasan dalam membuat artikel.


Ada beberapa lomba blog yang sudah aku ikuti, jika dihitung mungkin sudah ada sekitar 10 artikel (angka pastinya aku tidak hitung yang pasti kurang dari 20) yang aku buat untuk mengikuti lomba. 


Dan Alhamdulillah bisa pecah telur dengan menjadi juara favorit 1 di kontes blog SEVA Pusat Mobil Murah yang diadakan pada bulan September 2020 dengan deadline 31 Oktober 2020.



Lomba ini adalah lomba SEO dan Blog Competition. Karena pada dasarnya aku tahu kalau aku tidak terlalu pandai untuk merangking artikel ke page one jika keyword yang dibidik banyak pesaing maka dari awal aku memang tidak terlalu mengharapkan menang di segi SEO.


Akan tetapi aku tetap menerapkan SEO pada artikel yang aku daftarkan untuk lomba tersebut dan hasilnya sampai selesai kontes artikel yang aku buat tidak ditemukan saat aku mencoba mencari di google dengan keyword sesuai lomba.


Sebelumnya aku juga sudah mencoba membuat artikel yang bertujuan untuk memberikan backlink ke artikel yang aku daftarkan untuk lomba namun tetap saja belum bisa mendongkrak peringkat di mesin pencari.


Baca Juga : Lomba Blog SEVA.id Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah


Tapi aku senang karena bisa menang atau menjadi juara favorit 1 dalam lomba ini.




Pada hari Selasa siang hari saat aku ingin menaruh poselku aku mendapatkan sebuah email dari SOSIAGO yang kupikir isinya adalah tawaran Campaign atau mendapatkan Task baru. Jadi aku benar-benar tidak berpikiran akan lomba tersebut apalagi menjadi juara.




Tapi setelah dibaca ternyata isinya pemberitahuan kalau aku terpilih menjadi juara favorit 1 di kontes SEVA Pusat Mobil Murah.


Meskipun hadiahnya Rp 200.000 akan tetapi prestasi ini sangat menyenangkan dan membuatku semakin bersemangat untuk membuat tulisan yang lebih berkualitas agar bisa memenangkan lomba-lomba yang lain.


Pada pertengahan 2020 aku sempat berpikiran kalau tulisanku masih jauh untuk mengikuti lomba blog jadi beberapa bulan setelahnya aku mengabaikan lomba blog sampai aku mencoba lagi di kontes SEVA ini.


Tadinya aku mau mencoba mengikuti kontes ini adalah karena yang diambil untuk menjadi juara itu banyak. Dari 10 juara utama sampai 25 juara favorit jadi kesempatannya adalah sangat besar. Pikirku saat itu "tidak perlu juara 1 yang penting bisa dapat juara".


Setelah bisa menjadi juara favorit 1 sekarang ini aku jadi mulai melirik-lirik lomba yang bisa kuikuti. Semoga konten-konten yang kutulis tetap berkualitas dan bermanfaat untuk semuanya.


Dan untuk artikel yang aku lombakan adalah yang ini: Mau Beli Mobil Bekas? Cek Dulu Harganya di SEVA Pusat Mobil Murah


Please write your comments