Lomba Blog SEO dengan Keyword EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional - AdikaFrisky.com

Lomba Blog SEO dengan Keyword EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Lomba Blog SEO dengan Keyword EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional adalah keyword yang sedang dipakai untuk kontes saat ini di Sosiago.id. Sosiago.id lagi ada banyak kontes blog dan SEO. dan salah satu kontes yang benar-benar SEO tanpa ada juara favorit untuk mendapatkan hadiah adalah kontes ini.

Meskipun ada 10 pemenang dengan total hadiah yang cukup besar yaitu 12 juta rupiah akan tetapi kontes ini merupakan medan yang terlalu sulit untuk pemula mendapatkan hasil.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Meskipun jika di cek di Sosiago.id jumlah peserta masih sangat sedikit sekali padahal lomba sudah berjalan cukup lama, akan tetapi saat dicek di pencarian google keyword EF Adults Kursus bahasa Inggris Profesional sudah sangat padat sekali.

Tentu saja aku mengikuti kontes ini sebab tidak melihat pencarian google atau jumlah pesaing terlebih dahulu dan setelah terlanjut menerbitkan artikel barulah aku memperhatikan kontestan lain yang ternyata banyak suhu yang ikut.

Meski rasanya ingin menyerah dan mending bikin konten yang menghasilkan trafik akan tetapi artikel ini belum selesai meskipun sudah di publish, jadi ada rasa ingin meneruskan atau menyelesaikan artikel ini terlebih dahulu.

Pada saat ini artikel yang aku buat untuk mengikuti lomba SEO EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional sudah terindex dan berada di halaman 17 pencarian google menggunakan google chrome mode incognito.

Meskipun sudah pasti akan kalah namun aku tetap ingin melihat hasilnya nanti dan mengetahui sampai dimana optimasi SEO yang bisa aku lakukan. Dan meskipun lomba SEO ini bagiku masih sangat susah namun aku beruntung karena dengan mengikuti lomba seperti ini aku bisa memantau hasil dari SEO yang aku lakukan.


Setelahh aku mengetahui tingkatan SEO yang bisa aku lakukan, kedepannya tentu saja aku akan mencari keyword yang sekiranya aku bisa bersaing di halaman 1 google.

Demikianlah artikel ini aku buat untuk keperluan memberikan backlink kepada artikel yang masih aku buat untuk mengikuti kompetisi SEO.
Please write your comments