Pengalaman Gajian dari Vira.id - AdikaFrisky.com

Pengalaman Gajian dari Vira.id

Pengalaman Gajian dari Vira.id

Sebagai blogger pastinya banyak yang sudah tahu soal Vira.id ini ya, tapi pada kesempatan kali ini aku tidak akan membahas soal Vira.id karena aku sudah membahasnya di halaman lain.


Baca Saja : Modal Blog Raih Penghasilan Jutaan Rupiah Dengan Vira.id


Pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan pengalaman pribadi beserta dengan bukti nyata selama menggunakan Vira.id sampai mendapatkan gajian yang beneran masuk ke rekening.


Berapa lama proses pencairan gajian dari Vira.id?


Sebenarnya proses atau waktu pencairan uang yang berhasil kita kumpulan di Vira.id adalah berbeda-beda. Jadi ada yang cuma menunggu 9 hari setelah melakukan request payout sampai masuk ke rekening.


Dan ada yang lebih dari satu hari bahkan ada yang mengaku bisa lebih dari sebulan.


Karena aku sudah mempunyai pengalaman sendiri maka aku akan membahas waktu yang sudah aku alami sendiri. Yang pasti bukan 9 hari.


Pengalaman Gajian Dari Vira.id

Jadi aku pertama kali mendapatkan upah dari Vira.id adalah pada tanggal 23 Agustus 2020, karena di Vira.id mempunyai minimal payout jadi aku harus mendapatkan atau mengumpulkan upah dari mengerjakan task yang diberikan.

Minimal penarikan saldo di Vira.id adalah Rp 300.000

Singkat cerita pada tanggal 21 September 2020 saldo pada akun Vira.id sudah mencapai Rp 738.500 dimana dengan jumlah tersebut sudah bisa dilakukan penarikan.

Karena aku ingin mencoba melakukan penarikan perbulan agar bisa gaijan perbulan dari Vira.id jadi aku request payout pada tanggal 21 September 2020.

Sebenarnya pengen nunggu tanggal 23 September biar genap sebulan namun karena task mulai sepi akhirnya aku mencoba melakukan request payout pada tanggal 21 September.

Cara Melakukan Request Payout di Vira.id

Dulu awalnya saat ingin melakukan request payout itu aku bingung langkah apa saja yang harus dilakukan agar saldo pada akun bisa ditransfer semua ke rekening.

Tapi sebelum melakukan request payout pastikan dulu kamu sudah menambahkan informasi rekeningmu dengan benar agar gajian lancar dan tidak nyasar.

Jika sudah, berikut ini langkah-langkah untuk melakukan request payout di Vira.id :

  1. Login ke Vira.id
  2. Pilih menu Payments
  3. Pilih sub menu Request A Payout
  4. Pada bagian Amount silahkan isi dengan nominal yang ingin kamu tarik. Jadi misalkan saldo kamu adalah 738.500 dan ingin menarik semuanya maka isikan 738.500 pada bagian amount tersebut
  5. Cek lagi Bank Account apakah data rekening sudah benar atau tidak
  6. Yang terakhir klik Request Money
  7. Setelah itu tunggu sampai mendapatkan email dari Xendit bahwa uang telah berhasil dikirimkan ke rekeningmu.
  8. Selama menunggu hal yang perlu kamu lakukan adalah sabar dan percaya kalau Vira.id akan tetap melakukan transfer ke rekeningmu meskipun terkadang harus nunggu lama.


Gajian Pertama 

Pengalaman Gajian Pertama dari Vira.id




Dan pengalamanku yang melakukan request payout pada tanggal 21 September 2020, aku baru mendapatkan email dari Xendit pada tanggal 21 Oktober 2020.

Isi email tersebut adalah pemberitahuan bahwa uang yang kita request sudah berhasil atau masuk ke rekening.

Dan setelah aku cek uangnya beneran sudah masuk ke rekening dengan nominal yang sama persis seperti yang sudah kita request. Jadi aku request Rp 738.500 dan yang masuk ke rekening juga Rp 738.500

Gajian Kedua

Pengalaman Gajian Kedua dari Vira.id


Untuk gajian yang kedua ini saldo yang aku tarik lebih sedikit dari gajian yang pertama. Hal ini disebabkan oleh task yang semakin sepi dan aku juga tidak selalu mendapatkan job.

Sebenarnya pengennya sekali penarikan itu minimal Rp 500.000, tapi karena lama alhasil dari pada gabut aku coba saja melakukan penarikan Rp 364.000.

Dan untuk proses pencairan untuk yang kedua ini lebih cepat dari yang pertama.

Jika pada gajian yang pertama harus menunggu waktu sebulan sampai uang masuk ke rekening. Pada yang penarikan kedua ini aku hanya menunggu waktu selama 7 hari atau seminggu saja sampai uang masuk ke rekening.

Bisa dilihat pada gambar di atas kalau aku melakukan request pada tanggal 07 Desember 2020 dan notifikasi bahwa saldo berhasil ditransfer terjadi pada tanggal 14 Desember 2020.


Hal ini lumayan buat sampingan atau penghasilan tambahan buat kamu yang mempunyai blog. Hasil tersebut aku dapatkan hanya dari satu blog saja. Jika kamu punya blog lebih dari satu maka mencari uang di Vira.id adalah langkah yang bagus.

Setelah saldo sudah cair maka kita harus mengumpulkan lagi saldo untuk payout selanjutnya. Saat ini aku masih mengumpulkan saldo di Vira.id jadi doakan agar mendapatkan banyak job di Vira.id

Terimakasih. Dan semoga artikel ini bisa bermanfaat buat yang mau atau nunggu gajian dari Vira.id.
Please write your comments