Paket Unlimited By.U Sekarang Ada FUP Bikin Internet Lemot - AdikaFrisky.com

Paket Unlimited By.U Sekarang Ada FUP Bikin Internet Lemot

Paket Unlimited By.U Sekarang Ada FUP Bikin Internet Lemot

Tidak terasa sudah 1 tahun lebih saya menggunakan paket internet By.U yang unlimited dengan kecepatan 2 Mbps. Kemarin saya baru tahu kalau ternyata mulai per 22 Agustus 2022 paket unlimited By.U ada FUP sebesar 100 GB.


Jadinya gak unlimited lagi dong?


Sebenarnya setelah FUP 100 GB ini habis saya masih bisa menggunakan internet dari paket unlimited By.U dengan catatan sangat lemot yang hanya berkecepatan 128 Kbps. Awalnya saya kira lemotnya internet saya karena sinyal atau gangguan tapi ternyata setelah saya sudah coba off – on kan mode pesawat sampai merestart perangkat tetap saja lemot. Ternyata setelah browsing sekarang By.U udah ada FUP.


Paket Internet By.U Unlimited 2Mbps Pakai FUP Lemot
Sumber: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/5/5a/Byu-logo-blue.svg/1200px-Byu-logo-blue.svg.png


Mengetahui hal ini jujur saya langsung mengecek harga internet di provider lain. Padahal selama 1 tahun lebih saya sudah sangat puas dengan layanan By.U ini bahkan kalau ada orang yang sedang menanyakan internet apa yang bagus saya menyarankan paket internet 2 Mbps By.U karena cukup memuaskan.


Pernah juga ada yang sedang tanya wifi malah saya tawarkan paket internet By.U ini karena memang menurut saya paket unlimited 2 Mbps By.U sangat recomended sekali untuk digunakan. Sampai-sampai saya tidak pernah takut untuk menyalakan hotspot dan memberikan internet gratis kepada teman-teman yang sedang berkunjung di tempat saya.


Tapi sekarang mengetahui adanya FUP ini saya pun langsung mengubah nama dan kata sandi hotspot yang sudah banyak diketahui orang tersebut.


Biasanya saya tidak pernah takut dan bebas aja kalau menggunakan internet berbeda sekali dengan sekarang yang kalau membuka youtube 720p saja jadi mendadak kepikiran kuota.


Padahal sebelumnya harga paket unlimited By.U ini sempat naik meski hanya beberapa ribu saja. Eh kok sekarang malah dibatasi dengan FUP 100 GB.


Jelas dengan adanya FUP ini sangat membatasi saya dan juga mungkin teman-teman lainnya yang bekerja di dunia online dimana setiap hari menggunakan internet untuk menyelesaikan pekerjaannya.


Buat teman-teman yang biasanya menggunakan paket unlimited 2 Mbps dari By.U ini kami sarankan untuk memaksimalkan FUP 100 GB dengan sebaik mungkin. Jangan lagi buang-buang kuota untuk hal yang tidak perlu.


Karena saat FUP 100 GB habis kamu akan mempunyai internet yang sangat lemot. Bahkan saya membeli toping 2 GB dengan harapan mempunyai kecepatan seperti biasa saja malah gak terpakai jadi tetap paket unlimited yang digunakan. (Kalau ini mungkin saya belum tahu cara memilih mau menggunakan paket internet yang mana).


Untuk ke depan nanti semoga paket unlimited 2 Mbps By.U ini kembali seperti semula tanpa FUP. Jangan malah mengurangi FUP atau menaikkan harga paket internet. Saya selaku salah satu warga masyarakat Indonesia mengaku sangat membutuhkan paket internet murah seperti paket unlimited By.U 2 Mbps tanpa FUP untuk berkembang di dunia digital sekarang.


Baca Juga: YAKIN Masih Mau Jadi Fulltime Blogger???

Please write your comments