Bukti PO Pertama atau Bayaran dari RajaTraffic.com - AdikaFrisky.com

Bukti PO Pertama atau Bayaran dari RajaTraffic.com

Bukti PO Pertama atau Bayaran dari RajaTraffic.com

Buat kamu yang ingin melakukan penarikan hasil dari memasang kode iklan dari rajatraffic.com di blog yang kamu miliki. Pada kesempatan kali ini aku ingin share pengalaman serta bukti mendapatkan bayaran dari rajatraffic.com yang jumlahnya cukup lumayan untuk blogger pemula seperti aku ini.

Sebelum lanjut aku ingin menjelaskan apa itu rajatraffic.com menurut pandangan pribadiku berdasarkan pengalaman memasang iklan dari kode rajatraffic.com di blog.

Jadi rajatraffic.com merupakan salah satu situs alternatif Google Adsense untuk mencari uang dari sebuah blog. Jika sistem pada Google Adsense adalah setiap pembaca blog ada yang klik iklan dari kode Google Adsense maka kita baru mendapatkan komisi atau uang.

Namun kalau di rajatraffic.com berbeda, jika kode atau iklan dari rajatraffic.com tampil di blog kita serta dilihat oleh pembaca maka kita sudah bisa mendapatkan uang. Sayangnya kita dibayar per 1000 tayangan dengan komisi Rp 3000.

Dengan minimal penarikan Rp 250.000 maka untuk bisa menarik uang kita ke rekening kita membutuhkan waktu Rp 250.000 : Rp 3000 = 83.334 tayangan dalam sebulan. 

Tayangan disini bukan tayangan blog kita, melainkan tayangan iklan rajatraffic.com yang berhasil dilihat pembaca. Karena pada kenyataannya tempat yang dipasang kode iklan dari rajatraffic.com tidak selalu menampilkan iklan.

Jadi iklannya masih ada potensi tidak muncul.

Iklan ini cocok untuk kamu yang mempunyai blog dengan pengunjung yang tinggi. Karena semakin tinggi pengunjung maka akan semakin tinggi pula komisi yang kamu dapatkan.


Bukti Bayaran dari RajaTraffic.com


Aku memasang kode iklan dari RajaTraffic.com di blog pencarinafkah.com pada bagian sidebar ya jadi bukan di konten utama. Sehingga pengunjung yang tidak melakukan scroll sampai ke bawah halaman saat membaca artikel maka tidak akan melihat iklan ini.

Jika kamu ingin mendapatkan banyak tayangan iklan RajaTraffic.com saranku kamu memasang di kode di konten utama.

Tapi semua kembali ke selera masing-masing. Mau ditampilkan di konten utama sebagai penghasilan utama atau di sidebar sebagai penghasilan tambahan saja.

Karena syarat minimal PO atau penarikan saldo adalah Rp 250.000 untuk blog yang mempunyai trafik ribuan perhari aku membutuhkan waktu 99 hari unruk mendapatkan Rp 252.000 pertama.

Bukti Bayaran Pertama dari RajaTraffic.com


Singkat cerita pada tanggal 24 Desember 2020 aku melakukan penarikan saldo yang sudah terkumpul Rp 252.000.


Bukti Penghasilan RajaTraffic

Cara Melakukan Penarikan Saldo :

  • Login ke RajaTraffic.com
  • Masuk ke menu Penghasilan
  • Klik tombol "+ Tarik Komisi"
  • Lalu beri ceklis pada saldo yang ingin ditarik
  • Kemudian klik tombol "Tarik Komisi Sekarang"

Dengan begitu saldo berjalan akan kembali ke 0 dan saldo yang ditarik akan masuk ke dompet kamu. Ingat! masuk ke dompet disini bukan berarti langsung dikirim ke rekening. Soalnya aku sempat berpikiran kalau setelah melakukan penarikan saldo maka uangnya otomatis masuk ke rekening tapi ternyata tidak. 

Masih ada hal yang harus dilakukan yaitu Tarik Tunai.

Cara Melakukan Tarik Tunai :


  • Login ke RajaTraffic.com
  • Masuk ke menu Tarik Tunai
  • Klik tombol "+Tarik Tunai"
  • Masukan jumlah uang yang ingin di transfer ke rekening. Pastikan kamu memasukan jumlah dengan minimal Rp 250.000 dan tidak menuliskan angka melebihi saldo dompet kamu.
  • Setelah itu klik tombol Selanjutnya kemudian ikuti petunjuk yang diberikan

Berdasarkan pengalaman aku melakukan tarik tunai pada tanggal 29 Desember 2020.

Tarik Tunai di RajaTraffic.com

Setelah melakukan tarik tunai maka saldo akan di transfer ke rekening pada hari Senin sampai Selasa setiap minggunya.

Karena aku menggunakan rekening Bank Mandiri aku baru mendapatkan transferan tersebut di hari selasa pada tanggal 05 Januari 2021.

Bukti Bayaran Pertama dari RajaTraffic.com

Jika kamu tidak mau menunggu transferan terlalu lama maka kamu bisa melakukan tarik tunai di hari Sabtu atau Minggu biar hari Senin sampai Selasa uangnya langsung masuk ke rekening kamu.
Please write your comments