Pengen Beli Laptop Secara Online? - AdikaFrisky.com

Pengen Beli Laptop Secara Online?

Pengen Beli Laptop Secara Online?

Semakin berkembangnya dunia digital membuat teknologi menjadi sesuatu yang semakin wajib untuk dimiliki juga. Salah satu perangkat yang wajib untuk dimiliki oleh pelajar maupun pekerja adalah sebuah laptop.

Bagiku laptop atau notebook adalah hal yang wajib dipunyai oleh anak muda zaman sekarang. Sebab dengan perangkat ini kita bisa menyalurkan kreatifitas ke dunia digital.

Laptop bisa untuk mendesain logo, mengedit video, menulis artikel, membuat sebuah programing atau kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bisa menghasilkan uang untuk anak muda maupun orang dewasa.

Jadi dengan mempunyai laptop kita bisa bekerja dari rumah untuk mencari penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama sekalian.


Rekomendasi Tempat Untuk Membeli Laptop Secara Online


Karena sekarang sudah zamannya jual beli online maka laptop pun juga sudah bisa dibeli melalui online juga. Sayangnya untuk membeli laptop secara online kita pasti akan was-was karena harga laptop baru juga lumayan.

Jual beli online memang rawan akan penipuan baik itu penipuan uang maupun barang. Untuk itulah dalam membeli apapun melalui online aku sarankan agar kamu selalu menggunakan situs-situs terpercaya atau bisa juga membeli di marketplace yang terpercaya.

Beli Laptop di Yalori.com Online

Nah pada kesempatan kali ini aku ingin mengenalkan kamu tentang Yolori.

Yolori.com adalah toko komputer online yang akan membantu kamu untuk menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu. Sebab Yolori.com menjual berbagai laptop yang bagus untuk desain, untuk bermain game.

Silahkan kunjungi Yolori.com untuk mendapatkan laptop dengan VGA terbaik yang cocok untuk design grafis dan laptop gaming mulai dari laptop core i7 atau laptop core i5.

Jika kamu mencari laptop berdasarkan sebuah merk. Berikut ini adalah merk-merk laptop terbaik yang bisa kamu temukan di Yolori.com: MSI, Swift 3 Acer, Acer Swift 3, hp pavillion gaming 15, microsoft surface, HP spectre x360, Acer Predator, lenovo Ideapad s145, microsoft office 365.

Untuk produk-produk dari Yolori tersebut bisa kamu temukan juga di marketplace seperti Tokopedia.com, Shopee.com, Lazada.com, Blibli.com, Ralali.com, Bukalapak.com dengan nama toko Yolori Official Account.

Kelebihan Yolori.com


Sebagai tempat yang aku rekomendasikan untuk membeli laptop secara online, berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yalori.com.

1. Gratis Ongkir 


Sebagai salah satu pusat laptop Jakarta yang sudah ternama, Yolori.com memberikan gratis ongkir kepada warga DKI Jakarta bagi yang ingin membeli laptop atau komputer di Yolori.com secara online.

2. Barang Original


Buat kamu yang belum kenal dengan Yolori.com pasti akan bertanya-tanya apakah barang yang dijual adalah original atau bukan kan? Untuk menjawab kegelisahan tersebut Yolori.com mengklaim bahwa barang yang mereka jual adalah original.

Jadi tidak usah takut-takut lagi untuk membeli di Yolori.

3. Garansi


Karena barang yang dijual adalah original sudah pasti barang tersebut mempunyai garansi. Bahkan pihak Yolori juga memberikan garansi toko selama 7 hari dimulai sejak barang kamu terima apabila terdapat kerusakan pada barang akibat cacat produksi atau bukan human error.

4. Faktur Lengkap


Setiap pembelian di Yolori akan selalu disertakan dengan faktur yang lengkap tidak lupa juga Invoice pembelian dan juga kartu garansi yang bakalan berguna untuk mengajukan garansi.

5. Lokasi Strategis & Pengiriman Cepat


Karena mempunyai lokasi toko yang strategis Yolori.com mampu memberikan pengiriman atas pembelian barang pada hari yang sama dengan catatan pembelian yang dilakukan diantara jam 10.00 WIB sampai jam 18.00 WIB.

Selain beberapa kelebihan yang sudah disebutkan di atas. Aku menyukai salah satu menu yang ada pada situs Yolori.com tentang tawaran solusi atas perangkat apa yang aku cari dan butuhkan.

Jadi di Yolori itu ada kategori laptop atau dekstop yang kita cari. Apakah kita sedang mencari laptop sekedar untuk email & browsing saja, atau untuk tugas kantor, atau untuk usaha kecil menengah, atau untuk menjalankan aplikasi bisnis yang rumit?

Semua sudah dikelompokkan oleh Yolori.com sesuai kebutuhan. Jadi kita tinggal pilih saja laptop mana yang lebih sesuai. Dengan adanya menu tersebut menjadi sangat membantu kita agar tidak salah pilih laptop dan tidak salah beli laptop.
Please write your comments