Isi Survey Kartu Prakerja Dibayar Rp 50.000 per Survey (Ada 3 Kali Survey) - AdikaFrisky.com

Isi Survey Kartu Prakerja Dibayar Rp 50.000 per Survey (Ada 3 Kali Survey)

Isi Survey Kartu Prakerja Dibayar Rp 50.000 per Survey (Ada 3 Kali Survey)

Dengan mendaftar di Kartu Prakerja kita bisa mendapatkan insentif dan pelatihan dari pemerintah dimana keduannya sangat berguna pada saat pandemi seperti ini. Dengan pelatihan kita bisa mendapatkan ilmu pengetahuan terkait bidangnya masing-masing dan insentifnya bisa digunakan untuk modal atau keperluan pangan.

Program Kartu Prakerja ini sudah dinikmati oleh banyak orang, aku sendiri sudah diterima pada saat masih gelombang ke-3 meskipun mendaftar sejak gelombang pertama.

Beruntung karena insentif dari Kartu Prakerja ini beneran cair dan uangnya bisa digunakan. Aku menerima insentif sebesar Rp 600.000 setiap bulan selama 4 bulan. Dari mulai bulan Mei sampai bulan Agustus uang Rp 600.000 tersebut masuk ke akun OVO meski aku sedang tidak bekerja.

Dalam program Kartu Prakerja aku hanya menyelesaikan 2 pelatihan saja dan mendapatkan 1 sertifikat. Kedua pelatihan tersebut adalah :

  1. Kelas Sukses Bisnis Online Shop di Instagram dari Skill Academy, dan
  2. Kelas Customer Service Program Prakerja dari Skill Academy.

Aku pikir setelah mendapatkan insentif Rp 600.000 yang diterima sebanyak 4 kali sudah tidak akan ada lagi insentif yang lain. Tapi ternyara masih ada beberapa survey yang bisa diisi dan setiap kita selesai mengisi survey akan diberi upah Rp 50.000.

Meski Rp 50.000 adalah nominal yang tidak terlalu besar tapi bagiku ini adalah uang yang lumayan apalagi kalau bukan cuma sekali saja dapatnya.

Insentif Survey Prakerja Rp 50.000

Cara Mengisi Survey di Kartu Prakerja


Bagaimana caranya supaya bisa mengisi survey dan mendapatkan upahnya? Pertama kali aku melihat ada orang yang mendapatkan insentif tambahan Rp 50.000 di Kartu Prakerja, aku juga sempat bertanya dalam hati "uang itu dapat dari mana ya?"

Tapi setelah masuk ke akun Prakerja aku langsung diarahkan untuk mengisi survey, surveynya cukup banyak sih namun tetap saja kita hanya butuh waktu sebentar untuk merampungkan setiap survey.

Jika kamu ngisi surveynya telat misalkan gelombangmu seharusnya sudah dapat 3 survey namun kamu baru mengisi 1 survey saja. Setelah menyelesaikan 1 survey tersebut cobalah masuk lagi ke Dashbord Prakerja atau bisa melakukan reload di halaman tersebut sampai muncul arahan untuk mengisi survey berikutnya.

Setelah kamu mengisi survey jangan lupa juga untuk cek di menu Insentif dan lihat dana tersebut akan dikirimkan ke rekening kamu pada tanggal berapa.

Jangan lupa untuk share soal mengisi survey ini ke teman kalian karena uang Rp 50.000 itu lumayan. Bisa buat membayar tes di BKK SMKN 3 Kota Bekasi atau bisa juga dibelanjakan untuk membuat menu masakan enak dengan Yummy App.

Mungkin cukup sekian saja sharing kali ini. Jangan lupa share artikel ini jika memang bermanfaat buat kamu dan juga rekan kamu. Terimakasih.
Please write your comments