Jangan Takut Nikah! Sekarang Memasak Sudah Lebih Mudah dengan Yummy App - AdikaFrisky.com

Jangan Takut Nikah! Sekarang Memasak Sudah Lebih Mudah dengan Yummy App

Jangan Takut Nikah! Sekarang Memasak Sudah Lebih Mudah dengan Yummy App

Masak-memasak adalah perkara yang sering dikeluhkan oleh perempuan dewasa sebelum menikah, meskipun tidak ada kewajiban untuk bisa masak setelah kita dewasa akan tetapi setiap orang pasti punya rasa ingin bisa memasak menu makanan lezatnya sendiri.

Sebenarnya tidak hanya perempuan saja, banyak laki-laki yang juga pengen bisa masak menu makanan yang enak.

Indonesia Memasak by Yummy App

Buat yang jarang memasak pasti akan bingung setiap ingin mulai memasak, mau masak apa ya ini?

Resep adalah masalah terbesar seseorang yang ingin memasak. Bahkan untuk memasak nasi goreng saja kalau tidak tahu resepnya maka jadinya bisa hambar dan tidak enak untuk dimakan.

Tapi karena teknologi yang semakin canggih, sekarang ini untuk mendapatkan berbagai resep makanan kita hanya perlu bermodalkan internet saja. Apalagi sekarang juga sudah banyak aplikasi resep masakan yang bisa kamu jadikan pedoman untuk urusan memasak makanan yang enak.

Indonesia Memasak by Yummy App


Pada kesempatan kali ini aku ingin memperkenalkan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk mengurus dapur, namanya adalah Yummy App. Menurutku aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang baru atau akan menikah dimana kamu belum terbiasa untuk memasak berbagai menu makanan.

Selain itu aplikasi ini juga cocok banget buat kamu yang sedang merantau atau ngekost dan ingin memasak sendiri dengan banyak pilihan menu namun tetap nyaman di kantong. Dengan memasak sendiri kita pasti bisa menghemat pengeluaran kita tanpa kehilangan menu makanan enak untuk dimakan.

4 Kelebihan Yummy App


Berikut ini aku ingin menyebutkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yummy App supaya kamu juga tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

Fitur Cari Resep


Dalam Yummy App kamu bisa mendapatkan resep masakan yang mungkin sedang kamu cari beberapa hari ini. Selain itu Yummy App juga mengelempokkan resep berdasarkan kategori makanan, sehingga bisa mempermudah kita untuk menemukan menu makanan yang pas untuk kapan saja.

Kamu bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan resep untuk makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, makanan pendamping, cemilan, bahkan resep minuman yang nikmat dan sehat untuk dikonsumsi.

Fitur Memasak


Menu masakan berdasarkan bahan makanan di kulkas

Dengan fitur ini kamu bisa menemukan menu masakan yang bisa kamu buat sesuai dengan bahan-bahan yang kamu punya untuk hari ini. Bahan apapun yang kamu punya dari A sampai Z bisa menjadi hidangan yang menarik jika kamu memanfaatkan fitur masak di Yummy App.

Misalkan saja kalau kamu punya daging giling di kulkas, lalu jika kamu menggunakan fitur ini maka kamu akan menemukan banyak menu masakan yang menggunakan bahan daging giling.

Bahan makanan yang bisa dipilih pada fitur ini tidak hanya satu saja ya, melainkan kamu bisa mengkombinasikan beberapa bahan yang kamu punya supaya mendapatkan resep masakan yang lebih pas dengan bahan yang kamu miliki.

Fitur Filter Harga


Temukan Resep Terjangkau dengan Filter Harga

Alasan kenapa tadi aku bilang kalau Yummy App ini sangat cocok untuk orang yang ngekost adalah adanya fitur filter harga ini. Dengan fitur ini kamu bisa memasak makanan enak namun sesuai dengan biaya yang ingin kamu keluarkan.

Untuk menggunakan fitur ini kamu tuliskan dulu di kolom pencarian menu apa yang ingin kamu buat kemudian pada bagian bawah akan terdapat tombol filter resep. Klik tombol filter resep tersebut lalu kamu bisa atur mulai dari harga, durasi memasak, dan porsi dari menu yang kamu pilih.

Aku rasa fasilitas ini sangatlah berguna untuk membantu kita dalam hal masak-memasak. Karena kita bisa atur harga, waktu, dan jumlah masakan sehingga bisa sangat sesuai dengan kondisi kita kapan saja.

Fitur Komunitas


Dengan adanya fitur komunitas ini kamu dapat bergabung bersama anggota Yummy App lainnya untuk berbagi resep masakan yang bisa diakses oleh pengguna Yummy App di seluruh Indonesia.

Bahkan kamu akan mendapatkan imbalan atau upah berupa uang jika resep kamu berhasil di publish di Yummy App. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang suka masak serta ingin mendapatkan penghasilan dari melakukan hal yang kamu sukai dan juga aplikasi ini bakalan cocok juga untuk Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Upload resep dan dapatkan uang

Selain bisa menghasilkan uang, fitur komunitas tersebut membuat kita bisa berbagi resep masakan yang enak kepada semua orang serta bisa membuat semua orang merasa bahagia ketika suka dengan resep yang sudah dibagikan.

Bayangkan jika banyak orang Indonesia memasak dengan resep yang kamu bagikan di Yummy App kemudian banyak yang suka dengan resepmu tersebut. Dengan begitu secara tidak langsung kamu sudah berbagi kebahagiaan kepada banyak orang.

Yummy App membuat kita menjadi lebih suka memasak, dampak dari aplikasi ini benar-benar positif karena memasak adalah kegiatan yang baik apalagi kalau kita mau berbagi makanan kepada orang lain dan berbagi resep kepada yang lain.

Setelah mempunyai Yummy App dijamin kamu akan lebih mudah dalam urusan masak-memasak jadi jangan pernah lagi bilang kalau memasak adalah sesuatu yang sulit dilakukan.

Memasak by Yummy App

Semoga dengan aplikasi ini kita selalu menjadi orang yang suka berbagi terutama dalam hal makanan maupun resep masakan.

Please write your comments