Alasan Mengapa realme narzo 20 Series Menjadi Smartphone Wajib untuk Kaum Muda di Tahun 2020 ini - AdikaFrisky.com

Alasan Mengapa realme narzo 20 Series Menjadi Smartphone Wajib untuk Kaum Muda di Tahun 2020 ini

Alasan Mengapa realme narzo 20 Series Menjadi Smartphone Wajib untuk Kaum Muda di Tahun 2020 ini

 Selain harganya yang terjangkau, realme narzo 20 series ini sangat mumpuni banget buat main game berat sehingga cocok banget digunakan untuk kaum anak muda zaman sekarang. Terutama anak-anak muda yang gemar bermain game online. Dan kamu yang lagi nyari smartphone gaming wajib beli salah satu dari realme narzo 20 series ini.


Kenapa harus realme?


Alasan kenapa aku merekomendasikan realme narzo 20 series adalah karena smartphone ini harganya sangat terjangkau untuk kategori smartphone gaming, realme narzo 20 dibandrol hanya dengan harga 2 jutaan sedangkan untuk realme narzo 20 pro dibandrol dengan harga 3 jutaan.


Tentu saja harga tersebut sangat ramah untuk mendapatkan smartphone gaming dan aku yakin kedua produk dari realme ini akan menjadi smartphone favoritnya anak muda nanti.


Leap to Next Gen bersama realme


Pada tanggal 05 November 2020 kemarin selain meluncurkan smartphone realme narzo 20 series, realme juga memperkenalkan beberapa produk AloT. Seperti; realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Smart Cam 360, dan realme M1 Sonic Electric Brush.

Mungkin masih ada yang belum tahu mengenai produk-produk dari realme tersebut. Untuk itulah mari kita kenal lebih dalam lagi dengan membahas masing-masing produk Leap to Next Gen dari realme.

realme narzo 20

Smartphone gaming harga terjangkau realme narzo 20

Harganya yang hanya 2 jutaan saja, realme narzo 20 akan menjadi smartphone favoritnya anak muda karena memiliki spesifikasi yang sangat kencang di kelasnya dangan harga yang tergolong cukup murah.

Menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang sudah memiliki fitur octa-core dengan clock speed 2.0GHz serta dipadukan dengan kartu grafis GPU ARM Mali-G52 membuat smartphone ini tidak hanya kencang dalam urusan bermain game namun juga memberikan pengalaman yang luar biasa untuk bermain game.

Bermain game dengan realme narzo 20 menjadi semakin nyaman karena dibekali dengan layar sebesar 6,5 inci dengan rasio 20:9 yang membuat pandangan semakin nyaman.

Selain itu baterai berkapasitas 6000mAh juga akan melengkapi kepuasan dalam bermain game, dengan kapasitas baterai yang sangat besar tersebut kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam saat bermain game menggunakan realme narzo 20.

Untuk masalah kamera realme narzo 20 menggunakan konfigurasi AI Triple Camera dengan komposisi 48MP kamera utama, 2MP lensa makro dan lensa 8MP ultra-wide 119°. Sementara di bagian depan menggunakan kamera selfie 8MP yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang halus karena sudah didukung oleh fitur-fitur di dalamnya.

Dan lebih hebatnya lagi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan 18W Quick Charge yang membuat pengisian daya baterai menjadi lebih cepat penuh. Dengan pengisian daya yang cepat dan kapasitas yang besar, smartphone ini cocok banget buat anak muda yang suka nongkrong. Dijamin kamu nggak bakalan gampang kehabisan baterai lagi pas lagi keluar rumah.

realme narzo 20 pro

Smartphone gaming harga 3 jutaan realme narzo 20 pro

Prosesor yang digunakan oleh realme narzo 20 pro sudah berada satu tingkat lebih tinggi dari pada realme narzo 20. Jadi wajar kalau harganya juga sedikit berbeda karena realme narzo 20 pro sudah menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang pastinya mempunyai tenaga yang powerfull serta efisien dalam bermain game.

Ditambah lagi prosesor yang digunakan realme narzo 20 pro sudah dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 yang mampu memberikan kinerja tinggi mencapai 2.05GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2GHz, bersama dengan Mali-G76GPU 900MHz.

Dengan kombinasi CPU, GPU, RAM super cepat, dan AI yang kuat, smartphone ini tetap mampu menghasilkan kinerja yang mulus meskipun digunakan untuk bermain game yang cukup berat seperti Mobile Legends Bang Bang.

Sementara itu pada tampilan layar realme narzo 20 pro sudah dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci yang mampu menghasilkan 90 frame per detik.

rasio layar  20:9, dengan resolusi 2400x1080 FHD+, rasio screen-to-body 90,5%, dan kecerahan 480nits semakin membuat smartphone ini sangat memanjakan penggunanya terlebih lagi dalam bermain game. Dijamin tampilan game akan terlihat lebih nyata.

Tidak hanya jago dalam bermain game saja, realme narzo 20 pro juga mempunyai spesifikasi kamera set-up quad camera ultra-clear terbaru, yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra-lebar 119°, 2MP masing-masing untuk lensa potret B&W dan lensa makro. Untuk kamera bagian depan realme narzo 20 Pro membawa In-Display Selfie camera 16MP Sony IMX471 untuk mengambil foto selfie dengan detil yang sempurna.

Lalu hal yang tidak boleh kamu lupakan adalah 65W SuperDart Charge yang dimiliki realme narzo 20 pro yang dapat mengisi daya baterai 4500mAh sampai penuh hanya dengan waktu 38 menit saja. Dengan pengisian daya baterai yang super cepat ini kamu tidak perlu menunggu lama untuk kembali online bermain game.

realme Buds Air Pro

realme Buds Air Pro “Tune Out The Noise”

realme Buds Air Pro sudah dilengkapi dengan chip 51 noise cancellation yang dapat berkinerja tinggi hingga 35dB dan baterai berkapasitas 486mAh yang mampu bertahan selama 20 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik meskipun manghidupkan ANC.

Dan yang tidak kalah menarik dari realme Buds Air Pro ini sudah didukung dengan pengisian daya yang cepat. 

Selain itu Transparency Mode yang ada pada perangkat audio ini mampu membuat kamu untuk mendengarkan suara di sekeliling hanya dengan satu kali klik dan pada Game Mode latensi yang dihasilkan oleh realme Buds Air Pro menyentuh angka 94ms atau meningkat sebanyak 21% dibandingkan produk sebelumnya. 

Semua fitur yang ada di realme Buds Air Pro tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 1 jutaan saja.

realme Watch S

realme Watch S Leap to Next Gen

Buat kamu yang bosen menggunakan jam tangan yang biasa-biasa saja, realme mempunyai jam tangan favoritnya anak muda yang penuh dengan fitur-fitur canggih yang akan berguna buat kamu.

Jam tangan dari realme ini bisa digunakan untuk mengukur jumlah detak jantungmu dengan cepat dan juga tepat karena menggunakan sensor PPG level atas dari Goodix. Selain itu realme Watch S juga mempunyai fitur SpO2 yang berfungsi untuk mendeteksi kadar oksigen yang ada di dalam darah.

Jadi jam tangan dari realme tidak hanya untuk fashion semata, ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakannya baik dari segi kesehatan maupun kenyamanan.

Segala kecanggihan yang dimiliki oleh realme Watch S ini mampu membuat penggunanya menjadi semakin nyaman. Color Touch Screen 1,3”(3,3 cm) dengan resolusi tinggi 360*360 piksel (278 PPI) yang dimiliki realme Watch S mampu menampilkan visual berkualitas tinggi sehingga terlihat hidup dan seperti asli.

Jam tangan canggih ini dibekali dengan baterai 390mAh, untuk sebuah jam tangan kapasitas tersebut sudah cukup besar. Dengan baterai 390mAh dan berkat sensor serta prosesor yang efisien yang mampu menyesuaikan kecerahan cahaya secara otomatis realme Watch S bisa bertahan hingga 15 hari 

Dengan menggunakan realme Watch S dijamin kamu tidak akan ganti-ganti jam tangan lagi dan kamu akan tampil dengan lebih percaya diri.

realme Smart Cam 360

Leap to Next Gen dengan realme Smart Cam 360

Buat kamu yang lagi nyari Smart Cam, realme Smart Cam 360 bisa menjadi pilihan yang bagus untuk dibeli karena produk ini mampu memberikan penglihatan panorama seluas 360° yang bisa berotasi secara bebas ke segala arah dengan mulus.

Dan tentu saja realme Smart Cam 360 ini bisa digunakan untuk merekam video WDR 1080p yang akan sangat berguna bagi penggunanya karena bisa melihat detail yang lebih banyak.

Iluminator inframerah 940nm yang berkualitas tinggi dan fitur Full Color in Low Light membuat realme Smart Cam 360 mampu memberikan kualitas gambar dan warna yang baik meskipun berada di dalam kondisi yang minim akan cahaya. realme Smart Cam 360 juga sudah dilengkapi dengan AI Motion Detection Monitor yang berfungsi untuk mendeteksi kondisi tidak aman dengan membaca suara, gerakan, dan tubuh manusia.

Untuk masalah penyimpanan, kamera ini sudah mendukung penyimpanan dengan kartu memori hingga 128GB yang mampu digunakan selama 14 hari jika merekam video secara non-stop.

Yang paling spesial dari realme Smart Cam 360 adalah adanya Voice Talkback yang bisa membuat komunikasi dua arah secara realtime. Dengan Voice Talkback dimana pun kamu berada, kamu bisa mengawasi dan berbicara dengan orang dengan mudah.

realme M1 Sonic Electric Brush

realme M1 Sonic Electric Brush Leap to Next Gen

Leap to Next Gen realme juga menghadirkan sikat gigi elektrik yang dilengkapi dengan mesin sonik yang dapat bergetar sampai 34000 kali per menit. Dijamin dengan ini kesehatan gigi kamu bakalan terjaga secara maksimal karena realme M1 Sonic Electric Brush juga menggunakan bahan bulu Dupont yang memiliki 99,99% sifat antibakteri.

Hanya dengan sekali pengisian saja, sikat gigi elektrik dari realme ini bisa digunakan selama 90 hari. WOW banget kan?

realme Power Bank 2i

realme Power Bank 2i Favoritnya Anak Muda

Selain smartphone, hal yang wajib dimiliki oleh kaum muda adalah power bank. Dalam program Leap to Next Gen realme juga meluncurkan power bank yang mempunyai fitur mewah.

realme Power Bank 2i mempunyai kapasitas sebesar 10.000mAh dan beberapa fitur menarik seperti; 12W Two-Way Quick Charge, 14 Layer Circuit Protection, dan dua port input: USB-C dan Micro USB.

Kelebihan dari 12W Two-Way Quick Charge adalah selain bisa digunakan untuk mengisi perangkat lain bisa digunakan untuk mengisi perangkat sendiri. Sementara 14 Layer Circuit Protection berfungsi untuk memberikan keamanan pada penggunanya. Dan dua port input: USB-C dan Micro USB membuat perangkat dapat dengan mudah diisi menggunakan kabel dari jenis Android apa pun.

Semua Produk Leap to Next Gen bisa Kamu dapatkan di realme 11.11 Selebration


Semua produk realme Leap to Next Gen mulai dari realme narzo 20 series hingga beberapa perangkat AloT unggulan dari realme bisa kamu dapatkan di 11.11 Selebration.

realme 11.11 Selebration diadakan untuk merayakan 50 juta pengguna secara global dan dengan adanya diskon hingga 50% serta voucher belanja senilai total 1 juta, realme 11.11 Selebration adalah tempat yang sangat pas untuk kamu mendapatkan produk Tech Trendsetter terbaik dari realme.

Sebenarnya yang dijual di realme 11.11 Selebration bukan hanya produk Leap to Next Gen saja, produk-produk yang sudah rilis sebelumnya juga bisa kamu temukan dengan harga spesial. Jadi kalau kamu memang lagi ngincer salah satu produk dari realme maka ini adalah kesempatan yang sangat bagut dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Nah, buat kamu yang ingin membeli produk realme di 11.11 Selebration ini kamu bisa mengunjungi alamat berikut :

Mungkin ini saja yang bisa disampaikan mengenai produk dari realme Leap to Next Gen. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang ingin mendapatkan produk Tech Trendsetter dari realme dengan penawaran harga spesial dari acara realme 11.11 Selebration.
Please write your comments