Sukses Berinvestasi Setelah Berbagung dengan Seedbacklink - AdikaFrisky.com

Sukses Berinvestasi Setelah Berbagung dengan Seedbacklink

Sukses Berinvestasi Setelah Berbagung dengan Seedbacklink

investasi bersama seedbacklink

Sebagai seorang blogger yang menggunakan blog untuk mencari penghasilan maka kehadiran situs seperti Seedbacklink sangatlah membantu dalam mendapatkan uang tambahan. Dan secara kebetulan memang pada tahun 2023 aku membutuhkan sumber penghasilan yang sepenuhnya akan digunakan untuk melakukan investasi.


Investasi yang aku pilih adalah investasi saham. Sedangkan sumber uang yang digunakan adalah dari penjualan backlink, baik itu melalui Seedbacklink atau yang lainnya. Karena menurutku penghasilan dari backlink adalah penghasilan tambahan bagi seorang blogger yang mengoptimasi blognya menggunakan Google Adsense atau media iklan lainnya.


Awal mula aku mengetahui adanya Seedbacklink ini adalah melalui rekomendasi dari seseorang yang sebelumnya pernah membeli backlink melalui chat WhatsApp. Sayang aku tidak bisa memberikan bukti karena pesan WhatsApp tersebut sudah hilang setelah aku cek tadi. Jika tidak keliru, orang yang mengenalkan Seedbacklink kala itu adalah kak Annisa Nuraziza.


Saat itu aku sempat tidak tertarik karena potongan dari harga yang ditentukan cukup gede. Tapi setelah mendapatkan saran untuk mengatur harga sesuai yang diinginkan, hal tersebut bukan lagi menjadi masalah karena hanya tinggal kita atur saja harga jual backlink ditambah dengan potongannya. 


Jadi misalkan kamu mau dapat uang Rp 150.000 dari setiap orderan backlink, maka tinggal atur saja menjadi Rp 200.000 di Seedbacklink. Karena biaya admin 25% adalah untuk Seedbacklink. Jujur saja saat mendaftar di Seedbacklink masih ada rasa malas karena biaya adminnya yang gede ini, tapi malas-malas juga aku tetap mendaftarkan 4 blog di tempat jual beli backlink tersebut.


Pada tanggal 04 September 2022, pendaftaran blog ini sudah disetujui. Saat dapat email bahwa blog disetujui sih rasanya biasa aja. Karena yang diharapkan tentu saja bukan hanya persetujuan pendaftaran saja. Tapi orderan dan dapat cuan. Masih pada bulan yang sama namun sudah memasuki tanggal akhir bulan, blog adikafrisky.com ini mendapatkan orderan pertama dari Seedbacklink.


Orderan Backlink Seedbacklink


Sayangnya blog ini aku pasang dengan harga yang murah, karena memang aku pasang harga sesuai dengan kualitas setiap blog itu sendiri. Pada saat itu khususnya pada tahun 2022 penghasilan dari Seedbacklink masih sangat sedikit. Hal itu wajar karena situs juga masih baru dan aku juga baru bergabung jadi belum terlalu berharap banyak.


Meski sudah mendaftarkan banyak blog namun yang gacor atau sering mendapatkan orderan hanya 1 blog. Blog yang lain ada yang belum mendapatkan orderan sama sekali dan ada juga yang hanya sesekali. Dan juga ada 1 blog yang belum pernah mendapatkan orderan sama sekali.


Terimakasih Kepada Seedbacklink


Aku mengucapkan banyak terimakasih kepada Seedbacklink karena sudah hadir menjadi marketplace jual beli backlink di Indonesia yang terpercaya sampai saat ini. Semoga situs ini tidak scam untuk kedepannya. Jujur saja dengan adanya Seedbacklink selain mendapatkan penghasilan juga membantu blog untuk mengupdate konten karena terkadang aku sendiri sibuk hingga lupa untuk membuat konten.


Seedbacklink sangat berpengaruh pada perjalanan investasiku di tahun 2023 ini. Semua penghasilan yang aku dapatkan dari penjualan backlink baik itu dari Seedbacklink atau bukan semuanya aku masukkan ke rekening dana nasabah untuk memulai perjalanan investasi saham.


Untuk penghasilan yang diperoleh dari Seedbacklink sendiri aku tarik setiap bulan atau lebih tepatnya pada awal bulan. Aku melakukan penarikan rutin setiap bulan untuk menghindari dana tertahan terlalu lama jika suatu waktu situs ini scam seperti milik sebelah.


Pembayaran dari Seedbacklink sendiri cukup cepat cair ke rekening. Untuk penarikan saldo bisa kamu lakukan kapan saja namun saldo tersebut akan cair ke rekening sesuai jadwal yaitu pada setiap tanggal 25 dan tanggal 05. Kalau aku sendiri lebih suka melakukan penarikan pada setiap awal bulan karena tidak pelu menunggu lama untuk saldo masuk ke rekening. Meskipun aturan pengiriman saldo pada tanggal 25 dan 05 namun pernah juga dana masuk ke rekening lebih cepat.


Pembayaran Seedbacklink


Untuk melakukan withdraw juga tidak ada minimalnya. Jadi misalkan pada bulan ini baru mendapatkan 1 orderan saja tapi itu sudah bisa di tarik ke rekening. Kemudian hal yang paling aku sukai dari Seedbacklink adalah notifikasi melalui pesan WhatsApp setiap ada orderan, revisi, hingga laporan penarikan saldo. Karena jika diingatkan melalui WhatsApp maka kita pasti tidak lupa untuk mengerjakan orderan. Beda dengan yang hanya memberikan notifikasi melalui email yang sering tidak dibuka dan tidak dibaca.


Dari sudut pandang blogger, sistem Seedbacklink ini sudah bagus karena blogger tidak perlu melakukan bid pada setiap campaign yang ada. Hanya sekali mendaftarkan blog dan setelah itu menunggu notifikasi untuk mengerjakan orderan masuk.


Harapanku bersama Seedbacklink adalah semoga semua blog yang sudah aku daftarkan mendapatkan orderan backlink secara rutin untuk mendapatkan penghasilan bulanan yang juga rutin. Kemudian semoga Seedbacklink tetap menjadi situs yang amanah dan tidak scam agar menjadi perusahaan besar yang memberikan dampak baik kepada blogger dan pelaku bisnis digital.


Baca Juga: Kartu ATM Kadaluarsa Apakah Saldo Hilang?

Please write your comments