By.U Wajib Digunakan Oleh Anak Muda Zaman Sekarang - AdikaFrisky.com

By.U Wajib Digunakan Oleh Anak Muda Zaman Sekarang

By.U Wajib Digunakan Oleh Anak Muda Zaman Sekarang

 Sekarang ini apapun sudah serba online sehingga kuota internet sudah merupakan kebutuhan sehari-hari yang tidak terhindarkan lagi, terlebih untuk anak-anak muda zaman sekarang.


Internet akan selalu dibutuhkan dimana saja dan kapan saja anak muda berada. Bahkan internet bisa digunakan untuk apa saja. Seperti : Jual beli, Bermain game, Mengobrol, dan masih banyak hal lagi yang bisa dilakukan dengan internet.


Sayangnya harga internet sekarang ini cenderung mahal bagi anak muda yang mempunyai ekonomi pas-pasan atau yang belum mempunyai penghasilan sendiri.


Dengan harga internet yang cenderung mahal tersebut membuat anak muda yang kurang mampu dalam membeli paket internet mengalami keterbatasan waktu dan tempat untuk menyalurkan bakat terpendam mereka ke dunia internet.


Padahal dengan bakat yang dimiliki seseorang bisa saja menjadi besar hanya karena internet.


By.U - Pilihan Internet Harga Murah

Siapapun kamu tidak usah takut lagi untuk berkarya di dunia digital, pelajar hingga pengangguran sekarang berhak mendapatkan kesempatan untuk meraih sukses lewat internet.

Kamu bisa menjadi seorang Blogger, Youtuber, Selebgram, hingga melakukan Bisnis Online atau apapun yang kamu inginkan hanya bermodalkan internet dari By.U yang harganya sangat terangkau.

By.U mempunyai banyak daftar paket internet yang harganya terjangkau, bisa dipilih sesuai dengan kantong dan kebutuhan.

Dan beberapa paket internet terbaik dari By.U adalah Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps.

Kenapa harus 3 paket internet tersebut yang direkomendasikan? Berikut ini aku akan mencoba memberikan alasannya.

Paket Internet Build Your Own Plan (BYOP)

Dengan paket internet BYOP kamu bisa menentukan sendiri kuota dan masa aktif yang sedang kamu butuhkan. Pokoknya kamu bisa atur sendiri deh berapa kuota yang ingin kamu beli. 

Dengan paket BYOP kamu bakalan dapat #SemuanyaSemaunya sesuai dengan yang kamu inginkan.

Paket 1,5 Mbps

Buat kamu yang suka ngeluh soal kecepatan internet. Paket 1,5 Mbps dari By.U ini dijamin akan mengatasi masalahmu. Internetan unlimited dengan kecepatan 1,5 Mbps dengan masa aktif pilihan 7 hari dan 30 hari bisa kamu peroleh dengan mudah sekarang.

Internet dengan kecepatan 1,5 Mbps adalah hal yang sangat bagus untuk mendukung kamu dalam bermain game online dan tidak akan ada lagi kejadian ngelag akibat koneksi lamban.

Paket 1 Mbps

Buat kamu yang di rumah sudah punya wifi akan tetapi masih butuh kuota internet saat ingin pergi keluar dan dalam waktu yang hanya beberapa saat saja, kamu bisa pilih paket yang ini.

Dengan paket ini kamu bisa memilih untuk menggunakan internet unlimited dengan kecepatan 1 Mbps selama 1 Jam, 3 Jam, 6 Jam, hingga 1 Hari.

Cocok banget buat kamu yang butuh internet eceran.

Dan yang hebatnya lagi 3 paket internet tersebut bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 1.000, kurang murah apalagi coba?

Jika kamu tertarik dengan produk By.U agar bisa menikmati internetan semuanya semaunya maka kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu lalu kamu bisa ambil SIM Card By.U di Indomaret terdekat.

Setelah itu kamu juga disarankan untuk mendownload aplikasi By.U agar bisa memilih paket internet yang ingin kamu gunakan. Dengan aplikasi By.U pastinya kamu tidak akan ketinggalan saat ada promo harga paket internet murah lainnya yang bisa kamu manfaatkan.
Please write your comments