Kaos Polos Cotton Combed 30s Harga Murah di Klaten Jawa Tengah - AdikaFrisky.com

Kaos Polos Cotton Combed 30s Harga Murah di Klaten Jawa Tengah

Kaos Polos Cotton Combed 30s Harga Murah di Klaten Jawa Tengah

 Hallo, kali ini aku ingin merekomendasikan tempat atau toko yang jual kaos polos cotton combed 30s di Klaten Jawa Tengah yang harganya itu murah banget serta banyak promonya. Nah buat kamu yang orang Klaten kudunya wajib mencoba beli di toko yang sudah aku rekomendasikan ini.


Buat kamu yang bukan orang Klaten bisa beli dengan cara online atau kirim - kirim, sebab toko ini juga siap untuk kirim - kirim ke luar kota bahkan luar pulau asalkan masih di Indonesia.


Kaos polos belakangan ini menjadi trend karena memang simpel untuk dipakai dan harganya yang pasti lebih murah ketimbang kaos yang sudah sablonan. 


Terlebih lagi kalau bahan yang dipakai adalah Cotton Combed 30s dimana bahan ini adalah bahan kain yang sering digunakan untuk membuat kaos kualitas distro.

Mantap Banget Pokoknya

Jadi kaos - kaos polos sekarang ini kualitasnya sudah seperti kualitas kaos distro. Cuma bedanya nggak ada sablonannya doang.


Lalu dimana beli kaos polos bahan cotton combed 30s dengan harga murah di Klaten?


Aku Merekomendasikan TzehPolos.com Sebagai Toko Kaos Polos Berkualitas dan Murah

Kaos Polos Cotton Combed 30s Klaten


Jadi buat kamu yang ingin beli kaos polos bisa kunjungi toko online TzehPolos.com atau follow Instagramnya di @tzehpolos.

Alasan kenapa aku merekomendasikan tzehpolos.com sebagai toko kaos polos berkualitas di Klaten Jawa Tengah adalah : 

1. Harga Murah

Sebelum aku nulis artikel ini aku cek di google harga kaos polos di Klaten itu masih sekitar Rp 40.000 dan bahkan ada yang setiap beda size harganya semakin naik sedangkan di tzehpolos.com harga untuk satu kaos polos hanya Rp 35.000 berlaku untuk size S,M,L,dan XL.

Kalau untuk ukuran jumbo seperti XXL harganya akan bertambah 5 ribu.

Berikut ini ukuran size chart di tzehpolos :

2. Banyak Promo

Senengnya beli kaos polos di tzehpolos adalah harga satuannya aja sudah murah dan kadang itu banyak promo - promo menarik seperti :

  • Beli 3 kaos polos cuma Rp 99.000 (Padahal seharusnya Rp 105.000)
  • Beli 5 kaos polos cuma Rp 150.000 (Padahal seharusnya Rp 175.000)
  • Beli 7 kaos polos cuma Rp 200.000 (Padahal seharusnya Rp 245.000)

Gimana murahnya kebangetan kan? Nggak percaya coba aja deh.

Paket Murah
Paket Partai Murah Baget



3. Bisa COD


Buat kamu yang takut belanja online, tzehpolos.com itu juga mau diajak COD asalkan masih sekitaran lokasi tempat dia.

Jadi buat kamu yang orang Klaten, kamu bisa kok beli kaos polos murah ini dengan cara COD. Dan yang diluar Klaten ya terpaksa menggunakan jasa pengiriman barang, masak iya harus COD sampai keluar kota? Kalau kamunya yang ke Klaten sih nggak masalah.

4. Bisa PO (Pre Order)

Kelebihan dari tzehpolos.com selanjutnya adalah bisa Pre Order tanpa DP atau uang muka.

Jadi kamu boleh nih pesen warna atau size yang kebetulan di stoknya tzehpolos lagi kosong. Nah kamu bisa Pre Order tanpa harus bayar uang muka. Bersahabat banget kan?

Nah itulah kelebihan dari tzehpolos.com yang menjadi alasan kenapa aku merekomendasikan tzehpolos.com sebagai tempat kaos polos berkualitas dengan harga murah di Klaten Jawa Tengah.
Please write your comments