Rekomendasi Daftar Anime Terbaik Bulan Desember 2020 - AdikaFrisky.com

Rekomendasi Daftar Anime Terbaik Bulan Desember 2020

Rekomendasi Daftar Anime Terbaik Bulan Desember 2020

 Menonton anime adalah kegiatan yang paling menyenangkan terlebih lagi kalau anime yang ditonton adalah anime - anime yang bagus. Untuk itulah pada kesempatan kali ini aku akan mencoba memberikan rekomendasi daftar anime yang bagus dan menarik untuk ditonton.


Jadi aku ini biasa nonton anime di AnoBoy, mungkin sudah banyak yang tahu tentang AnoBoy tapi bagi yang belum tahu nonton anime di AnoBoy itu enak, tidak terlalu banyak iklan nggak kayak situs nonton anime lainnya yang isinya iklan doang.


Daftar Anime Terbaik


Kembali ke tema setelah kemarin aku membuat daftar rekomendasi komik di Webtoon yang bagus untuk dibaca. Kali ini aku akan menyebutkan anime - anime yang terbaik menurut versiku.


Baca Juga : Daftar Komik Webtoon Terbaik Untuk Dibaca


Daftar Anime Terbaik Bulan Desember 2020


Akudama Drive


Akudama Drive adalah anime yang menceritakan berkumpulnya para penjahat kota dengan kemampuan masing-masing yang berbeda demi menjalankan sebuah misi yang sama dengan upah uang yang sangat besar. Setiap episode dari Akudama Drive ini akan selalu dipenuhi dengan adegan action atau hal-hal unik lainnya.


Black Clover


Black Clover menceritakan sebuah petualangan yang dihiasi dengan kekuatan sihir. Jadi pada serial Black Clover ini kamu akan melihat banyak pengguna sihir yang berpetualang dan berseteru.

Jujur saja aku tidak selalu mengikuti anime Black Clover hanya saja masih melihatnya kadang - kadang.


Digimon Adventure (2020)


Digimon atau Digital Monster adalah anime yang menceritakan kehidupan monster di dunia digital yang ingin menguasai atau merusak dunia nyata dari dunia digital.

Para pahlawan datang dengan membawa Digimon baik untuk memerangi kejahatan yang terjadi di dunia digital tersebut.

Aku rasa Digimon adalah serial yang cukup terkenal sehingga pasti banyak orang yang juga masih suka nonton anime Digimon ini.


Dragon Quest: Dai no Daibouken


Perjalanan seorang anak kecil yang ditemani oleh beberapa monster yang baik dan harus melawan para penjahat. Dragon Quest: Dai no Daibouken selain memberikan sebuah petualangan dengan penuh aksi juga menampilkan beberapa adegan sihir.


Haikyuu!! Season 4 Part 2


Haikyuu adalah anime yang menceritakan sebuah olahraga voli, yang menjadi tokoh dalam serial ini adalah seorang anak muda yang bisa dibilang tidak cukup tinggi untuk bermain voli. Akan tetapi anak tersebut mampu melompat sangat tinggi dibandingkan orang biasa.

Selain ini beberapa tokoh lain juga mempunyai skill yang saling melengkapi sehingga anime ini tidak akan membosankan untuk dilihat.


Hanyou No Yashahime


Jika kamu pernah melihat serial Inuyasha, nah ini adalah cerita dari keturunan Inuyasha. Meskipun petualangan dalam serial ini masih sama yaitu memburu siluman jahat. Namun kelebihan dari serial ini adalah adanya bumbu tentang kehidupan modern.


Kamen Rider 


Serial Kamen Rider rasanya akan terus ada meskipun sudah bergati tokoh Kamen Rider, Untuk tahun 2020 ini Kamen Rider sudah berganti era. Yang sebelumnya adalah era Heisei sekarang sudah menjadi era Reiwa.

Jika kamu adalah penggemar Kamen Rider pasti akan selalu mengikutinya meskipun ini bukanlah anime akan tetapi serial Kamen Rider bisa ditonton di situs - situs anime.


Kimi To Boku No Saigo No Senjou


Dalam serial ini ada sebuah konflik antara dua pihak yaitu pihak kekaisaran dan pihak penyihir. Namun yang menjadikan anime ini unik adalah adanya pertemuan antara kedua tokoh dari masing-masing pihak dan malah terjadilah rasa cinta sehingga mereka ingin bekerjasama untuk menghentikan sebuah konflik yang sudah bertahun-tahun terjadi.


King's Raid: Ishi Wo Tsugumono-Tachi


Adalah sebuah anime yang menceritakan sebuah kerajaan yang diserang oleh siluman dan beberapa penjahat lain. Dan ada orang yang dari kerjaan tersebut memutuskan untuk berprtualang ditemani oleh beberapa teman dan ada juga kekuatan sihir di dalam anime ini.


Mahouka Koukou No Rettousei Season 2


Serial ini mempunyai cerita soal organisasi seperti agen rahasia yang menangkap pembelot sampai ke luar negeri. Dan dalam sebuah misi dari organisasi mereka bertemu dengan organisasi lain yang juga mempunyai kekuatan super.

Jika kamu suka dengan film semacam detektif atau agen rahasia kamu bisa menonton anime ini.


Noblesse


Noblesse adalah anime yang diambil dari serial komik di webtoon yang menceritakan kisah seorang yang absolut yang hidup untuk melindungi umat manusia bersama dengan para bangsawan yang mempunyai kekuatan super. 

Dengan mempunyai musuh bangsa serigala dan manusia yang mendirikan organisasi jahat.


One Piece


Kalau ini pasti sudah banyak yang tahu, One Piece adalah serial yang belum tamat - tamat meski sudah 20 tahun. Tapi meski sudah 20 tahun setiap episode One Piece selalu menarik untuk ditunggu.

One Piece menceritakan seorang anak muda yang bercita - cita untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut dan dia harus mengarungi lautan kemudian mengalahkan semua Bajak Laut yang kuat lalu berusaha mendapatkan One Piece demi mendapatkan gelar Raja Bajak Laut.


Quanzhi GaoShou Season 2


Berbeda dengan serial lainnya yang kebanyakan berasal dari jepang, anime ini berasal dari China dan menceritakan para gamers online yang sudah dalam tahap turnamen atau kejuaraan. 

Jika dalam SAO kita akan melihat tokoh utama masuk ke dalam sebuah game kalau anime ini hanya bermain game di depan PC namun bisa memberikan kesan action yang menarik untuk ditonton.

Jika kamu baru melihat anime dari China kamu akan merasa kalau omongan dari anime ini sedikit lebih cepat dari anime lain.


Strike Witches Season 3


Strike Witches adalah anime yang dipenuhi dengan adegan tembak-tembakan. Para pasukan di serial ini terbang bukan menggunakan pesawat akan tetapi menggunakan sepatu yang bisa membuat seseorang bisa terbang dengan cepat dan hebat.


Daftar Anime Terbaik Bulan September 2020


Appare-Ranman!


Appare-Ranman! adalah anime yang mengkisahkan seorang pemuda jenius yang suka membuat benda - benda aneh dan pada suatu hari Appare dan Kosame tersesat di sebrang benua kemudian mengikuti Lomba Balap Mobil Lintas Benua agar mendapatkan uang untuk pulang ke kampung halaman.

Jadi anime Appare-Ranman! ini adalah anime balapan mobil dengan tema petualangan oleh para pemuda.

Buat kamu yang suka genre bapalan aku jamin kamu akan suka dengan anime Appare-Ranman!

No Guns Life


No Guns Life adalah anime yang menceritakan kehidupan seorang cyborg setelah perang dan masih mempunyai misi untuk melindungi seseorang dari kejaran para penjahat. Dalam serial No Guns Life ini tokoh utamanya adalah cyborg yang kepalanya diganti dengan senjata raksasa.

Sword Art Online (SAO)


Sword Art Online atau yang lebih dikenal dengan SAO ini adalah anime yang menceritakan tentang manusia yang bisa masuk ke dunia game atau virtual yang mereka sebut sebagai underworld.

Dan di dalam dunia underword tersebut selalu saja ada orang jahat sehingga para tokoh utama SAO harus berjuang melawan para penjahat di dunia virtual atau underworld.

The God Of High School (GOH)


The God Of High School adalah anime yang dibuat berdasarkan komik Webtoon dan pada serial GOH ini menceritakan sebuah turnamen beladiri di korea untuk menemukan orang - orang kuat demi melawan penjahat dunia yang bernama NOX.

Yang menarik dari GOH adalah adegan yang penuh gaya beladiri dan kekuatan mistis lainnya. Buat kamu yang suka nonton action aku sarankan kamu untuk cobain nonton anime GOH. Pasti ketagihhan.


Yu-Gi-Oh!: Sevens


Jika kamu adalah pecinta Yu-Gi-Oh yang dulu, sekarang ini sudah ada Yu-Gi-Oh dengan tokoh utama orang baru dan peraturan baru. Jujur saja aku sempat mengikuti anime ini tapi belakangan sudah jarang nonton.

Ini aku sebutkan karena mungkin fans Yu-Gi-Oh yang versi lama masih akan menikmati serial Yu-Gi-Oh versi baru.

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Re: Zero adalah anime yang menceritakan seseorang yang tiba - tiba berpindah ke dunia paralel dan mendapatkan sebuah kekuatan. Sehingga dimulailah petuangannya.

Banyak sekali yang membahas soal Re: Zero namun aku sendiri sebenarnya tidak mengikuti anime ini.

Zoids Wild 


Zoids adalah judul anime lawas yang menceritakan robot berbentuk hewan yang digunakan sebagai alat tempur yang bisa dikendarai seperti halnya gundam. Namun dalam Zoids robotnya adalah berbentuk hewan, seperti singa, gorilla, serigala, dan lain sebagainya.

Serial Zoids sudah sering berganti tokoh utama namun aku rasa kamu yang suka nonton Zoids tidak akan bosan dengan hal itu sebab jalan ceritanya selalu berbeda.

Nah itulah rekomendasi daftar anime yang menarik untuk kamu tonton menurutku. Kalau ada anime yang bagus menurutmu, kamu bisa merekomendasikanya dengan menuliskan judul anime di kolom komentar.
Please write your comments