Daftar Komik Webtoon Terbaik Untuk Dibaca - AdikaFrisky.com

Daftar Komik Webtoon Terbaik Untuk Dibaca

Daftar Komik Webtoon Terbaik Untuk Dibaca

 Webtoon adalah aplikasi yang menyediakan komik berwarna yang bisa dinikmati secara gratis. Jadi buat kamu yang suka baca - baca komik sebaiknya punya aplikasi webtoon ini.


Ada banyak sekali komik yang bisa kamu nikmati hanya dengan satu aplikasi. 


Beberapa kelebihan webtoon sebagai tempat penyedia komik adalah :

  1. Berwarna
  2. Gratis
  3. Tidak Banyak Iklan
  4. Banyak Karya Anak Indonesia

Dengan kelebihan tersebut kita bisa menikmati membaca komik gratis dan berwarna tanpa banyak iklan dimana jarang sekali tempat penyedia komik yang seperti ini.

Sayang sekali webtoon juga mempunyai kekurangan menurut pribadiku yaitu di webtoon kita tidak bisa membaca manga seperti one piece, naruto, dan lain sebagainya. Kekurangan lainnya adalah bahwa sekarang ini gambar - gambar di webtoon sudah tidak bisa di screenshot. Padahal dulu bisa.


Jadi di webtoon kita hanya bisa menikmati serial komik yang sudah terdaftar di webtoon. Nah untuk kamu yang membutuhkan referensi komik apa saja yang menarik untuk dibaca di webtoon, berikut ini aku akan memberikan daftar komik terbaik yang mungkin juga menarik untuk kamu baca.

9 Daftar Komik Webtoon Terbaik

Daftar Komik di Webtoon Yang Menarik Untuk Dibaca


Ingat ya ini adalah daftar komik yang menurutku terbaik, jadi kalau ada komik terbaik di webtoon versimu tidak disebutkan pada artikel ini mohon dimaklumi mungkin selera kita berbeda.

1. The God of High School


The God of High School adalah komik action yang dibuat dari orang korea, komik ini menceritakan tentang turnamen bela diri dengan kemampuan atau kekuatan yang tidak masuk akal.

Tapi justru dengan adanya kemampuan tersebut membuat komik ini layak untuk diikuti.

Kabar baiknya sekarang ini The God of  High School sudah ada versi game dan animenya.

2. Webtoon Legends: Girls of the Wild's


Jika di komik GOH menceritakan sebuah turnamen antar anak sekolah yang mempunyai kekuatan misterius. Di dalam komik Girls of the Wild's juga menceritakan turnamen beladiri antar anak sekolah.

Bedanya adalah dalam komik Girls of the Wild's beladiri yang dilakukan tanpa kekuatan yang aneh - aneh. Dan di dalamnya juga terdapat alur yang romantis, jadi nggak cuma action melulu.

Seru deh meskipun pemeran di komik ini banyak ceweknya.

3. Noblesse


Noblesse adalah komik yang paling aku sukai pada saat itu, meski sekarang komik ini sudah tamat kalau dibuatkan versi anime aku pasti akan setia untuk menontonnya.

Noblesse menceritakan perselisihan antara ras manusia, ras srigala, dan bangsawan.

Aku tidak pandai menjelaskan cerita di komik ini tapi kalau kamu mau mencoba membaca satu episode saja aku yakin kamu akan suka dengan cerita Noblesse.

4. Nusantara Droid War


Nusantara Droid War adalah komik asal Indonesia yang penuh dengan tokoh - tokoh mistis asal Indonesia seperti ; Arjuna, Karna, Gatotkaca, Nyi Roro Kidul, Nyi Blorong, sampai Malin Kundang juga ada disini.

Tokoh - tokoh tersebut akan bertarung pada sebuah turnamen seperti halnya Yugi - Oh.

5. Tower of God


Masih di genre action, dalam komik Tower of God kamu akan melihat perjuangan dan kekompakan sebuah team untuk mendaki menara dan melewati sebuah masalah bersama - sama.

Berbeda dengan turnamen, dalam Tower of God alasan bertarung mereka adalah demi mendaki sebuah menara yang katanya mampu mengabulkan sebuah permintaan.

Di dalam komik ini kamu akan melihat sebuah ketulusan, penghianatan, pengorbanan, serta kerjasama dan hal - hal menarik yang tidak akan kamu duga sebelumnya.

6. Flawless


Flawless adalah komik romantis yang menceritakan seorang gadis yang menjalani kisah cinta dengan orang yang bisa dibilang buta, tapi jagoan. 

Buat kamu yang suka yang romantis - romantisan sepertinya komik ini akan cocok untuk menemani waktu luangmu.

7. Eggnoid


Eggnoid adalah komik romantis yang menceritakan kehidupan orang SMA. Jadi di serial komik Eggnoid ini akan ada sebuah Eggnoid (bisa dibilang bukan manusia atau seperti alien) yang hidup berbaur dengan kelompok manusia.

Eggnoid umumnya mempunyai paras yang hampir sempurna jadi buat yang melihatnya akan banyak orang yang jatuh cinta bahkan temasuk kamu kalau membaca komiknya.

8. unTouchable


Komik unTouchable adalah serial komik romantis yang menceritakan kehidupan seorang vampire yang ingin bersama atau jatuh cinta dengan manusia.

Jadi bisa dibilang mereka ini sama - sama ingin bersama namun ada sesuatu yang seakan menghalanginya.

9. Love Lock


Love Lock adalah serial komik yang menceritakan seorang fuck girl yang malah benar - benar jatuh cinta kepada lelaki yang masih polos. 

Komik ini mungkin akan menarik buat kamu yang lagi kasmaran tapi kalau kamu tidak tertarik dengan hal yang berbau cinta rasanya kamu tidak akan suka dengan komik ini.

Baca Juga : 

Nah itulah daftar komik webtoon terbaik kalau menurut versiku sendiri. Jika ada versimu yang belum disebutkan kamu boleh menuliskannya di kolom komentar dibawah ini.

Please write your comments