Tips Agar Sering Menang Ketika Main Game Mobile Legends Bang Bang - AdikaFrisky.com

Tips Agar Sering Menang Ketika Main Game Mobile Legends Bang Bang

Tips Agar Sering Menang Ketika Main Game Mobile Legends Bang Bang

 Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game online yang cukup populer untuk dimainkan oleh semua kalangan, dari orang dewasa sampai anak - anak banyak yang gemar bermain game ini.


Salah satu menu menarik dari game mobile legends adalah menu RANK yang berfungsi untuk menentukan seberapa tinggi rangking akun mobile legends yang kamu miliki.


Oleh sebab itu banyak sekali orang yang suka bermain Ranked Game demi menaikan Tier akun mereka untuk mencapai Tier tertinggi alias Mythic.


Tapi main game mobile legends pada mode Ranked tidak semudah yang dibayangkan. Pengennya main biar Tier naik, eh malah kalah dan kehilangan banyak bintang sehingga Tier malah turun.


Jika kamu tidak ingin menerima kekalahan game lebih banyak lagi, berikut ini aku punya tips yang bisa kamu terapkan agar sering menang ketika main Ranked di Mobile Legends.


Tips Menang Main Mobile Legends

Tips Agar Sering Menang Main Mobile Legends


1. Pastikan Batrai dalam Kondisi Yang Cukup

Sebelum main game kamu harus bisa memprediksikan kalau daya batrai perangkat kamu cukup untuk menyelesaikan sebuah game Mobile Legends. Kalau kamu nekat main sementara kondisi batrai sudah sekarat bisa - bisa kamu hanya akan merugikan team kamu sendiri saat permainan masih berlangsung.

2. Pastikan Sinyal Stabil

Sebelum bermain kamu juga perlu memastikan apakah sinyal kamu berada dalam kondisi yang bagus dan lancar untuk main game online. Sebab sinyal adalah poin penting yang menjadi pengaruh menang atau kalahnya kamu main game online.

3. Main dalam Kondisi Yang Nyaman

Main dalam kondisi yang nyaman yang aku maksudkan adalah main dengan keadaan yang bagus. Misalkan tangan sedang tidak berkeringat, bukan lagi dijalan, bukan lagi pas masak atau makan.

Intinya mainlah kalau kamu benar - benar punya waktu luang untuk main dengan nyaman agar saat Push Rank pikiran kamu tidak mudah emosi dan gelisah.


4. Mengisi Kekosongan Role Hero

Role hero dalam mobile legends terdiri dari 1. Tank, 2. Fighter, 3. Assasin, 4. Mage, 5. Marskman, 6. Support. Dan dalam satu team akan lebih baik kalau menggunakan kombinasi role hero yang seimbang.

Jadi kalau team kamu lagi kekurangan Tank dan kelebihan Marskman maka jangan memaksakan diri untuk memilih hero Marskman lagi.

Jika dipaksakan menggunakan kondisi team yang tidak seimbang maka akan sulit bagimu untuk menang kecuali team lawan benar - benar tidak mempunyai skill untuk bermain.

5. Menggunakan Build Yang Tepat

Build adalah kumpulan item yang perlu dibeli sebuah hero untuk meningkatkan kemampuan agar dapat mendominasi permainan. Jadi kalau kamu menggunakan hero Tank maka jangan pernah membuat Build Mage.

Hal ini bisa menjadi kesalahan fatal dan bisa menjadi penyebab kekalahan kamu.

6. Bermain Kompak

Meskipun kamu suka bermain solo ranked akan tetapi kamu juga harus bisa menyesuakan diri dengan gaya permainan team kamu, kamu harus bisa lebih kompak agar tidak kalah dengan musuh dan bisa memenangkan permainan.

7. Jangan Terlalu Mengejar Savage

Ingatlah bahwa dalam permainan terutama mode ranked hal yang terpenting menurut kamu adalah menang agar bisa mendapatkan tambahan bintang dan terus menuju Tier tertinggi.

Untuk itulah ketika kamu main jangan terlalu memikirkan jumlah kill atau Savage karena tujuan kamu adalah untuk menang. Lalu biarkan saja Savage menjadi bonus untukmu.

8. Tidak Perlu Saling Ejek di Komentar Permainan

Komentar permainan diciptakan untuk membangun kerjasama sebuah team bukan malah saling ejek, jika kamu terus terusan saling ejek sepanjang permainan berlangsung maka kamu bisa - bisa akan kalah dengan musuhmu yang terus fokus bermain game.

Jadi kalau ada yang memancing emosi kamu di kolom komentar maka cukup abaikan saja dan fokuslah bermain game.

9. Segera Selesaikan Permainan

Saat kamu mempunyai peluang untuk bisa menyelesaikan sebuah match, maka segeralah selesaikan match tersebut untuk menghindari Epic Comeback dari musuh akibat kamu terlalu menyepelekan mereka dan berleha - leha.

Kamu akan sangat menyesal kalau kamu sampai kena Epic Comeback.


Nah itulah tips yang bisa kamu terapkan agar sering menang dalam permainan game mobile legends. Ingat bahwa dalam permainan pasti akan ada kalah dan menang. Jadi kalau kamu mengalami kekalahan jangan emosi dan jangan memaksakan diri untuk terus bermain.

Buatlah pikiran tetap santai saat bermain game, karena game dibuat hanya untuk sebagai hiburan semata. Jadi kalau hari ini kamu tidak terhibur ketika main game mungkin besok kamu akan terhibur saat bermain kembali.
Please write your comments