Turnamen Mobile Legends Bisa Menjadi Lomba Kemerdekaan Yang Seru - AdikaFrisky.com

Turnamen Mobile Legends Bisa Menjadi Lomba Kemerdekaan Yang Seru

Turnamen Mobile Legends Bisa Menjadi Lomba Kemerdekaan Yang Seru

 Game Mobile Legends sekarang ini semakin banyak peminatnya terlebih lagi dengan adanya belajar dari rumah, para siswa banyak yang menggunakan kesempatan ini untuk bermain game online dengan lebih banyak waktu dari biasanya.


Sebenarnya aku dulu juga suka bermain Mobile Legends, tepatnya pada akhir tahun 2018 sampai aku hapus dan instal ulang beberapa kali. Dan yang terakhir kali aku hapus game tersebut pada sekitar bulan September 2019 yang kemudian aku instal lagi pada bulan Agustus 2020 dengan keperluan ikut meramaikan perlombaan kemerdekaan di dukuh tempat tinggalku.


Dukuh adalah adalah pembagian wilayah di Indonesia yang berkedudukan di bawah Kelurahan atau Desa. - Wikipedia

 

 Jadi kurang lebih sudah satu tahun aku tidak bermain game online tersebut kemudian instal ulang lagi dan langsung ikut turnamen kecil - kecilan.


turnamen game mobile legends


Ternyata mengadakan turnamen Mobile Legends cukup meriah dan banyak peminatnya, dari mulai anak - anak sampai orang dewasa.


Keseruan Turnamen Mobile Legends


Serunya turnamen mobile legends yang kemarin aku rasakan adalah anggota team dipilih secara acak sehingga kita bisa mendapatkan anggota yang tidak sejalan dengan cara main kita. Atau ada beberapa player yang masih baru main game tersebut dan belum jago - jago banget.

Dengan dipilihnya anggota team secara acak tersebut aku mendapatkan 2 anggota team yang belum terbiasa main game tersebut, istilahnya masih amatir (padahal aku juga nggak jago - jago banget).

Dan meskipun aku teamku kalah dengan team yang melaju ke babak final akan tetapi aku tidak merasa kecewa dan malah merasa senang bahkan berharap kalau turnamen tersebut sering - sering diadakan saja biar kerukunan di dukuh semakin baik.


Selain seru, mengadakan turnamen mobile legends juga bisa membuat tempat menjadi rame. Hal ini bisa kamu manfaatkan kalau kamu mempunyai rumah makan atau usaha yang lagi butuh sesuatu buat menarik orang untuk melihat usaha yang lagi kamu jalankan.

Jadi kamu hanya perlu menyiapkan tempat dan beberapa peralatan untuk keperluan turnamen kemudian kamu membuat browsur yang menarik agar banyak orang yang berpartisapasi dalam turnamen yang kamu adakan tersebut.

Tapi sebenarnya turnamen seperti ini lebih cocok kalau kamu punya usaha pada bidang makanan sih, seperti angkringan dengan tempat yang agak luas atau restoran. 

Bagiku dengan mengadakan turnamen mobile legends atau game online lainnya yang lagi rame saat ini lebih efisien untuk membuat tempat usaha kamu jadi lebih banyak pengunjung.

Please write your comments