Alasan ASUS OLED Akan Menjadi Incaran Para Content Creator - AdikaFrisky.com

Alasan ASUS OLED Akan Menjadi Incaran Para Content Creator

Alasan ASUS OLED Akan Menjadi Incaran Para Content Creator

Sebagai salah satu content creator pemula di Indonesia, aku sudah merasakan bagaimana pentingnya sebuah laptop untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Dari pagi sampai malam aku selalu membutuhkan laptop untuk membantu mengerjakan aktivitas menulis artikel.


Laptop Layar ASUS OLED impian content creator

Meski belum menjadi penulis yang profesional namun aku merasa kalau kecanggihan laptop juga sangat berpengaruh penting dalam menyelesaikan sebuah artikel. Jika menulis artikel saja akan menjadi lebih efisien ketika menggunakan laptop yang canggih, maka pekerjaan berat lainnya pastinya juga membutuhkan alasan yang sama.


Setelah mendengarkan "Bukan Lagu Laptop Biasa" ada hal yang membuatku menjadi penasaran dengan spesifikasi laptop yang layarnya detail, akurasi warnanya bagus, kontras sama brightness cakep, enak dipandang lama-lama dan fast respon / nggak lemot.


Ternyata spesifikasi menarik tersebut sudah bisa didapatkan di jajaran Laptop ASUS dengan Teknologi Layar ASUS OLED yang sudah tersedia di serial ZenBook maupun VivoBook yang harganya mulai dari Rp 8.599.000.


Sekarang ini trend layar OLED juga sudah mulai diramaikan oleh beberapa brand. Dengan menggunakan ASUS OLED yang mempunyai fitur Eye Care maka paparan radiasi sinar biru pada layar dapat berkurang 70% tanpa mengurangi akurasi warna yang ditampilkan.


Coba tanyakan pada dirimu sendiri apakah kamu tidak ingin mempunyai laptop ASUS OLED yang aman untuk kesehatan mata? 


Kalau aku sendiri yang kerjanya setiap hari di depan laptop, sudah pasti ingin mempunyai perangkat aman seperti ini. Mengingat kesehatan mata adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan di zaman digital seperti sekarang ini.


Yuk nabung biar punya ASUS OLED atau laptop yang tidak merusak mata saat digunakan dalam waktu lama. Sebab harga tersebut masih lebih murah ketimbang kita harus mengalami gangguan kesehatan pada mata.


Alasan Kenapa Aku Harus Membeli ASUS OLED


Sebagai seorang blogger yang membuka laptop dari siang sampai malam hari, sering kali aku mempunyai pemikiran bahwa aktivitas ini dapat mengganggu kesehatan mata lebih cepat daripada orang-orang yang tidak menatap laptop setiap hari dalam waktu yang lama.

Meski ada kacamata yang bisa menjadi alternatif  apabila mempunyai gangguan pada kesehatan mana. Namun sebisa mungkin kita harus menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan pada mata.

Terlebih lagi aku adalah orang yang merasa kurang percaya diri ketika keluar menggunakan kacamata. Jadi sebisa mungkin aku harus menjaga kesehatan mata dengan baik. Sepertinya bukan hanya aku saja yang mempunyai pemikiran demikian.

Sebagai seorang content creator, aku membutuhkan laptop setiap hari bahkan saat sedang liburan sekalipun. Aku merasa kalau tidak membawa laptop saat bepergian ke luar kota akan seperti ada hal kurang yang seharusnya bisa aku kerjakan pada saat waktu longgar.

Jadi bisa dikatakan kalau sekarang ini hampir semua waktu aku habiskan untuk menatap layar laptop yang dimana ada rasa yang kurang enak ketika sudah berada di depan layar selama berjam-jam.

Mendengar kabar adanya ASUS OLED yang layarnya detail, akurasi warnanya bagus, kontras sama brightness cakep, enak dipandang lama-lama dan fast respon / nggak lemot membuatku semakin menginginkan perangkat canggih yang aman untuk kesehatan mata ini.

Dengan kelebihan tersebut pastinya ASUS OLED akan menjadi incaran bagi para content creator baik itu yang masih pemula atau yang sudah profesional.

Sebab sebagai seorang content creator pemula saja aku banyak menghabiskan waktu berada di depan layar apalagi nanti jika aku sudah menjadi content creator profesional dan mulai mengurus beberapa situs baru atau melebarkan sayap ke dunia youtube maupun sosial media.

Istirahat Sejenak Menatap Layar Laptop

Jika aku merasa cuek dan bodo amat dengan kesehatan mata meskipun aktivitas menatap layar ini tidak mungkin untuk ditinggalkan maka aku akan mendapatkan kerugian besar suatu saat nanti. Sebab baik cepat atau lambat pastinya ada efek samping dari menatap layar laptop setiap hari selama berjam-jam.

Dengan adanya ASUS OLED aku ingin meminimalisir segala efek buruk yang dapat menyebabkan gangguan mata. Karena tanpa mata yang sehat kita mungkin tidak akan bisa melihat keindahan dunia dan tawa bahagia keluarga kita nantinya dengan sempurna.

Bahkan kini laptop modern ASUS OLED sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga.

Sehingga jelas laptop ASUS OLED akan menjadi laptop impian bagi seorang content creator. Nah buat kamu yang sedang penasaran dengan model laptop ASUS OLED maka silahkan melihat-lihat pada halaman https://oled.asus.web.id

Pada halaman tersebut kamu bisa menemukan laptop ASUS OLED yang sesuai dengan kriteria yang kamu butuhkan. Jadi ada beberapa laptop ASUS yang sudah menggunakan teknologi layar OLED yang bisa kamu beli sekarang juga.

Kelebihan Layar ASUS OLED Yang Perlu Kamu Tahu


Selain baik untuk kesehatan mata, seperti yang sudah dibahas di atas. ASUS OLED juga mempunyai kelebihan lainnya seperti:

1. Akurasi Warna Tinggi


Layar ASUS OLED dapat mempertahankan akurasi warna yang tinggi bahkan pada tingkat kecerahan rendah sekalipun. Beberapa laptop akan kehilangan akurasi warna saat kita menurunkan kecerahan pada layar. Nah kamu tidak akan mengalami hal ini lagi ketika menggunakan ASUS OLED.

2. Response Time Tercepat


Layar ASUS OLED dapat menghadirkan response time lebih cepat dari laptop pada umumnya. Dengan response time 0,2ms ASUS OLED 50 kali lebih kencang dari layar laptop pada umumnya. Sehingga visual akan lebih jelas dan tidak akan ada efek buruk yang mengganggu mata saat menonton video.

3. Menampilkan Warna Yang Berkualitas


Layar ASUS OLED sudah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi soal warna yang ditampilkan. Sudah pasti ASUS OLED akan menampilkan warna yang lebih berkualitas ketimbang laptop yang masih menggunakan layar LCD.

4. Detail Warna Terbaik


Meski aku bukanlah seorang yang sering melakukan editing foto atau video namun saat melihat hasil karya yang mempunyai detail warna yang bagus aku selalu merasa kagum dengan hasil tersebut. Nah buat kamu yang suka melakukan kegiatan mengedit foto atau video yang membutuhkan detail warna yang baik maka kamu bisa mencoba untuk menggunakan Layar ASUS OLED.
Baca Juga: ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), Laptopnya Kreator Profesional

Dari beberapa kelebihan yang terdapat pada layar laptop ASUS OLED yang paling penting buatku adalah ASUS OLED lebih sehat untuk mata daripada layar laptop LCD yang aku gunakan sekarang ini.


Aku harap layar ASUS OLED tidak akan mudah menimbulkan rasa lelah di mata saat menatap layar hanya dalam waktu beberapa jam saja. Dengan begitu aku akan menjadi lebih fokus lagi untuk berkarya. Sehingga aku bisa menjadi seorang content creator profesional nantinya dan tentu saja masih dengan kondisi mata yang sehat-sehat saja.

Please write your comments