Yuk Jadi Teman Skill Academy Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan - AdikaFrisky.com

Yuk Jadi Teman Skill Academy Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Yuk Jadi Teman Skill Academy Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Ada kabar baik nih buat kamu yang mempunyai akun Skill Academy, sebab sekarang ini kamu bisa menjadi Teman Skill Academy dan mendapatkan hadiah atau imbalan hanya dengan membagikan kode referral.


Kamu yang pernah mengikuti Prakerja dan membeli pelatihan di Skill Academy bisa membuka akun dari Skill Academy lagi untuk mencari penghasilan tambahan dengan menjadi Teman Skill Academy.


Jadi setelah mendapatkan uang Prakerja jangan langsung menelantarkan akun Skill Academy kamu begitu saja. Karena dengan akun tersebut kamu masih bisa mendapatkan imbalan dengan membagikan kode referral dari akunmu.


Teman Skill Academy adalah sebuah program yang bisa memberikan kamu passive income apabila kamu mau membagikan kode referral untuk mengajak orang lain membeli kelas dengan menggunakan kode yang kamu punya.


Semakin banyak orang yang membeli kelas dengan kode milikmu maka akan semakin banyak juga imbalan yang bisa kamu dapatkan dari menjadi Teman Skill Academy.


Keuntungan Yang Bisa Kamu Dapatkan dari Program Teman Skill Academy



Silahkan perhatikan gambar di atas. Jika kamu membagikan kode referral kemudian ada orang yang membeli kelas Skill Academy dengan menggunakan kode referralmu maka kamu akan mendapatkan Manfaat program referral Teman Skill Academy berupa pulsa atau uang saku sesuai dengan harga kelas yang dibeli oleh pengguna kode referralmu.

Kamu tidak usah khawatir untuk membagikan kode referral ke teman-temanmu sebab di program ini kedua belah pihak akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Keuntungan yang kamu peroleh bisa kamu lihat di kolom Bonus Teman SA sedangkan imbalan yang akan diterima oleh pengguna kode referral bisa kamu lihat di kolom Bonus Pengguna Kode.

Jadi kalau kamu punya teman dekat yang sedang mencari kursus online maka kamu bisa mempromosikan kelas dari Skill Academy dan jangan lupa untuk memberikan dia kode referral dari akunmu agar kamu dan temanmu sama-sama mendapatkan imbalan dari program Teman Skill Academy.

Dan yang mungkin menjadi pertanyaan adalah bagaimana sih caranya mendapatkan kode referral untuk dibagikan ke otang lain agar bisa mendapatkan imbalan dari Skill Academy?

Cara Mendapatkan Kode Referral Skill Academy


Jika kamu sudah pernah membuat akun Skill Academy maka kamu hanya perlu login kembali ke akun kamu kemudian silahkan pilih menu Tambah Uang Saku yang ada di sisi kanan atas. Atau perhatikan tanda merah pada gambar di bawah ini.

Kode Referral Program Teman Skill Academy

Kemudian kamu bisa menyalin kode #ReferralSkillAcademy dan membagikannya ke teman yang ingin membeli kelas di Skill Academy. Kamu juga bisa membagikan kode #ReferralSkillAcademy di sosial media, aplikasi chatting, channel youtube atau yang lainnya untuk menjangkau lebih banyak orang yang memakai kodemu saat melakukan pembelian kelas.

Agar lebih meyakinkan teman-temanmu untuk menggunakan kode referral yang kamu bagikan maka kamu harus bisa menjelaskan keuntungan yang akan mereka dapatkan apabila menggunakan kode referral yang kamu bagikan.

Kamu bisa memberikan penjelasan dengan menunjukan gambar berikut ini supaya teman kamu lebih yakin dan bersedia untuk menggunakan kode referral yang kamu bagikan.

Imbalan Untuk Pengguna Kode Referral Program Teman Skill Academy

Semakin tinggi harga kelas yang dibeli maka akan semakin besar juga imbalan yang bisa kamu dan teman kamu dapatkan.

Jangan lupa juga untuk membaca setiap syarat dan ketentuan dari Program Teman Skill Academy ini supaya kamu tidak melanggar peraturan dan tidak ketinggalan informasi penting lainnya. 

Jika kamu bisa mengajak banyak orang untuk menggunakan kode referral yang kamu punya maka kamu bisa mendapatkan imalan hingga ratusan atau bahkan jutaan setiap bulannya. Jelas ini adalah sebuah peluang yang sangat bagus untuk kamu lakukan sekarang juga agar kamu menjadi salah satu dari Top Referral.

Jika kamu bisa menjadi Top Referral maka kamu berhak mendapatkan hadiah utama seperti; Motor Honda Beat, Samsung Galaxy S20, LG Smart TV, Laptop Acer, Sepeda Lipat, dan masih banyak lagi hadiah besar lainnya.
Please write your comments