Menang Kontes SEVA di Sosiago - AdikaFrisky.com

Menang Kontes SEVA di Sosiago

Menang Kontes SEVA di Sosiago

Alhamdulillah ini adalah kemenangan kedua dari ikutan kontes selama ngeblog. Sebelumnya aku juga menang kontes atau lomba blog di Sosiago juga dan yang ngadain SEVA juga.

Karena SEVA melarang domain yang sudah menang dalam kontes sebelumnya untuk ikutan lomba selanjutnya jadi aku tidak bisa mendaftarkan pencarinafkah.com untuk kontes SEVA bulan November. Sebelumnya Pencarinafkah.com berhasil menjadi juara favorit 1 di kontes SEVA bulan September.

Karena SEVA mengadakan kontes lagi di Sosiago pada bulan November kemarin dengan total pemenang yang sangat banyak. Jadi aku tertarik untuk mengikuti lagi kontes tersebut. Sayang sekali aku hanya tinggal punya domain KlikforKlik.com untuk mengikuti lomba.


Jadi aku membuat konten di KlikforKlik.com kemudian mendaftarkan link artikel untuk mengikuti kontes.


Meskipun kontes di SEVA adalah kontes SEO dan Blog Competition, dengan sadar diri kalau ilmu SEO yang aku miliki masih belum cukup. Dari awal aku memang menarketkan untuk menjadi juara favorit.


Jelas saja aku yakin akan mendapatkan juara favorit apabila aku mengikuti kontes ini. Sebab ada 50 juara favorit yang akan diambil. Ini seperti SEVA lagi bagi-bagi rezeki sih.


Aku tidak terlalu menargetkan untuk menjadi juara yang keberapa, yang penting aku mengikuti kontesnya kemudian aku tinggal begitu saja.


Kabar Baik Datang


Kabar baik datang pada hari Jumat tanggal 29 Januari. Siang hari setelah selesai sholat jumat aku cek email masuk ternyata ada kabar membahagiakan dari Sosiago yang mengatakan kalau aku menjadi salah satu pemenang kontes.



Setelah aku cek ternyara benar bahwa aku menjadi juara favorit ke 34 dari 50 juara favorit. Hasilnya memang tidak seberapa. Tapi bagiku ini adalah prestasi tersendiri. 

Dengan begini mungkin aku akan membuat konten yang lebih baik lagi. Agar bisa mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan tentu saja untuk bisa mendapatkan hadiahnya.

Setelah kontes SEVA di Sosiago masih ada kontes Tanya Veronika Asisten Virtual. Lagi-lagi kontes ini SEO yang cukup sulit untukku.
Please write your comments